5 Aplikasi Kamera dan Edit Foto Terbaik pada Ponsel Dual Kamera

GadgetGan.comAplikasi Kamera dan Edit Foto Terbaik – Teknologi dual kamera kini memang sudah mulai banyak digunakan oleh ponsel keluaran terbaru. Bahkan tak sedikit pula beberapa ponsel flagship yang mengandalkan fitur dual kamera menjadi andalaannya dipasaran.

Tak heran jika kini pada akhirnya banyak konsumen yang membuat teknologi dual kamera menjadi salahs atu pertimbangan yang harus dimasukkan ketika membeli sebuah smartphone terbaru. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh dual kamera belakang yakni seperti dapat memotrek foto bokeh, dapat melakuakn fungsi zoom digital, dapat membuat foto yang memiliki sudut pandang yang luas dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah bagi anda yang memiliki ponsel dengan teknologi dual amera maka berikut telah kami sajikan beberapa aplikasi edit foro dan kamera yang sangat cocok untuk segera anda download. Aplikasi – aplikasi dibawah ini dapat anda gunakan untuk mengeksplore lebih banyak teknologi dual kamera dengan mengeditnya dengan sempurna.

1. 8Bit Photo Lab

Aplikasi 8Bit Photo Lab ini dapat membuat anda memotrek objek dengan efek retro dan bernuansa klasik. Dengan tambahan fitur di dual camera anda tentu saja anda akan dapat menciptakan sebuah hasil foto yang memiliki karya sendi yang cukup tinggi dan diakui keindahannya.

2. Hypocam

Hyocam adalah aplikasi dual kamera yang dapat menghasilkan foto dengan efek hitam putih. Naun bukan hitam putih biasanya, anda dapat memanfaatkan fitur yang tersedira pada Hypocam agar dapat menghasilkan sebuah foto hitam putih yang sangat menakjubkan. Anda dapat membuat warna – warna tertentu menjadi lebih dalam baik lebih terang maupun lebih gelasp.

3. VSCO Cam

Bagi anda penggila media sosial tentu saja sudah tak asing lagi dengan hastag #VSCOCam. Hal ini wajar saja karena hasul jepretan aplikasi kamera VSCO Cam memang sangat tak kalah dengan hasil jeprean kamera profesional yang cukup menakjubkan. Dalam aplikasi yang satu ini terdapat banyak filter yang dapat anda gunakan.

4. Snapseed

Snapseed juga masuk menjadi salah satu aplikasi kamera dan edit foto terbaik yang ada di Android. Kelebihan dari aplikasi Snapseed ini adalah ketika hasil foto jepretan anda terlihat kurang baik, maka anda dapat langsung memperbaikinya dengan menggunakan fitur unggul yang disebut dengan Sport Repair. Selain itu jika anda ingin membuat foto menjadi lebih keren tentu saja anda dapat menggunakan fitur Vignette dan hasil foto anda akan menjadi semakin artistik.

5. PicsArt

PicsArt memang menjadi salah satu aplikasi yang cukup terkenal dan sangat cocok bagi anda pengguna teknologi dual kamera. Terdapat banyak sekali fitur edit foto yang cukup berkwalitas dan dapat embuat hasil foto anda menjadi semakin menakjubkan. Beberapa fitir edit fotonya yang cukup terkenal yakni seperti membuat foto double exposure yang cukup menawan dan masih banyak lagi yang lainya.

Sponsored Links