5 Aplikasi Kamera Autofocus untuk Android Terbaik Populer

Jika Anda merupakan salah satu seorang yang hobi fotography atau doyan selfie, ada baiknya Anda menyimak postingan kami kali ini. Sebab, kami akan membagikan informasi mengenai aplikasi kamera autofocus Android terbaik.

Memang, terdapat banyak aplikasi kamera autofocus yang bertebaran di Google Play Store, namun berikut adalah yang terbaik menurut kami, jika dilihat dari fitur, kecanggihan, dan hasilnya.

Perfectly Clear

Seperti namanya, aplikasi ini akan menampilkan gambar yang lebih baik ketika Anda selesai mengambilnya. Bahkan, perusahaan sekaliber Sony merekomendasikan aplikasi ini untuk Anda pecinta fotography.

Aplikasi ini mampu mendekteksi wajah, mata, dan memberikan kesan warna gigi yang lebih putih. Untuk bisa mendapatkannya, Anda harus membayarnya sebesar Rp. 31.000.

AfterFocus

Jika Anda merasakan sensai menggunakan kamera DSLR pada smartphone Android, maka gunakanlah aplikasi AfterFocus. Aplikasi ini memungkinkan Anda mendapatkan gambar yang jernih pada objek sementara akan blur pada bagian lain.

Di Play Store sendiri, AfterFocus telah diunduh sebanyak 7 juta kali dan mendapat rating rata-rata 4,2.

Camera FV-5

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik di antaranya adalah ISO, keseimbangan cahaya, white balance, modus metering, dan eksposur. Selain itu, fitur autofocus juga sudah ada di dalamnya.

Jika Anda menggunakan Camera FV-5 Anda juga bisa mengatur resolusi gambar, anti banding, tinjau foto, dan mengatur format file.

High-Speed Camera

Jika Anda ingin mengambil gambar banyak sekaligus dalam 1 detik, maka Hig-Speed Camera lah jawabnya. Dengan aplikasi ini Anda juga bisa mengatur efek seperti mono, normal, atau Sepia dan jika kamu ingin menggunakan Autofocus caranya gampang saja yaitu dengan menekan layar pada area yang ingin kamu fokuskan gambarnya.

HD Camera Ultra

Aplikasi ini jauh lebih baik dari kamera bawaan pada android karena akan menghasilkan gambar dengan defini yang lebih tinggi dan gambar juga akan terlihat lebih bersih.

Fitur area objek akan terlihat lebih jelas karena sudah disediakan fitur autofocus dan mungkin tidak salah jika kamu memakai aplikasi ini akan serasa menggunakan kamera DSLR.

Sponsored Links