5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

GadgetGan.com – Siapa yang tidak menjadi hacker yang mampu melakukan hacking terhadap berbagai aktivitas ? Hacking sendiri merupakan aktivitas seseorang untuk melakukan pembobolan atau melakukan pengaksesan sesuatu secara ilegal dengan tujuan tertentu.

Jika hacking sangat identik dengan komputer, nampaknya para pengembang aplikasi saat ini mulai menghadirkan aplikasi untuk hacking dengan menggunakan smartphone. Berikut 5 aplikasi hacking terbaik di Android.

  • FaceNiff Session Hijacker for Android

Aplikas hacking terbaik di Android yang pertama ialah FaceNiff. Aplikasi yang ini mampu melakukan session hijacking atau membajak sesi pada berbagai situs media sosial, contohnya Facebook dan Twitter. Untuk dapat mencapai tujuan, hacker yang memanfaatkan aplikasi FaceNiff Session Hijacker for Android harus terhubung ke jaringan WiFi yang sama dengan korban.

  • WhatsApp Sniffer

Anda pengguna WhatsApp ? Tentu tidak asing lagi dengan enkripsi end to end yang dikirimkan melalui WhatsApp, sehingga dapat dikatakan bahwa pesan yang dikirimkan sangatlah aman. Kendati demikian, rupanya WhatsApp masih dapat dibajak dengan aplikasi WhatsApp Sniffer.

Aplikasi WhatsApp Sniffer memungkinkan para pengguna WhatsApp untuk menerima atau melihat pesan dari aplikasi WhatsApp seorang pengguna yang ditujukan kepada pengguna WhatsApp lainnya selama keduanya terkoneksi pada jaringan WiFi yang sama.

  • Android Network Hacking Toolkit

Aplikasi hacking di Android lainnya ialah Android Network Hacking Toolkit. Aplikasi ini sebenarnya dirancang khusus untuk para hacker yang berguna untuk melakukan pengujian vulnerabilitas keamanan suatu jaringan dengan memanfaatkan smartphone. Namun, jika para pengguna tingkat mahir mau melakukan sedikit pembelajaran, maka ia pun dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan penetrasi ke dalam suatu jaringan.

  • Evil Operator

Evil Operator juga merupakan aplikasi hacking terbaik di Android yang memungkinkan pengguna untuk merekam dan menyimpan percakapan telepon yang dilakukan oleh orang lain tanpa sedikit pun ketahuan. Cara kerja aplikasi ini ialah membuat dua orang pengguna lain seolah-olah terhubung melalui telepon padahal keduanya tengah terhubung ke aplikasi Evil Operator.

  • AndroRAT

Aplikasi hacking terbaik di Android lainnya yang patut dicoba ialah AndroRAT atau Android Remote Administration Tool. AndroRAT merupakan aplikasi klien atau server yang memungkinkan para pengguna untuk melakukan pengontrolan suatu sistem Android yang berasal dari jarak jauh dan melakukan pengambilan informasi dari sistem smartphone Android tersebut.

Sponsored Links