5 Aplikasi Cari Teman Kencan di Android Terbaik !

Seiring dengan berkembangnya zaman teknologi pun juga semakin berkembang pesat, segela sesuatu bisa digunakan dengan penggunakan perangkat teknologi, tak terkecuali mencari jodoh. Hal ini lantaran telah banyak aplikasi pencari jodoh yang dapat dipasang dengan mudah di smartphone anda ribadi.

Aplikasi pencari jodoh di Android merupakan salah satu cara yang ampuh untuk anda yang sedang esepian dan berniat untuk mencari teman ataupun kekasih. Anda dapat saling berkenalan melalui sebuah aplikasi tersebut. Bahkan jika anda sudah merasa dekat anda dapat bertukan nomor telepon dan melakukan komunikasi yang lebih intens. Nah berikut ini adalah 5 aplikasi cari teman kencan di Android yang terbaik.

1. OkCupid Dating

OkCupid Dating merupakan salah satu aplikasi pencari teman yang sangan user Frendly. Hal ini lanyaan aplikasi ini sangat mudah digunakan untuk mencari teman kencan yang berada disekitar kita yang dicocokkan dengan tipe anda. Fitur – fitur yang ada didalamnya adalah fitur polling untuk menilai kepribadian anda, kemudian fitur chating dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. Pada update an terbaru bahkan anda dapat mengunggah foto langsung melalui perangkat android anda.

2. POF Free Dating App

Tak hanya mempermudah anda untuk mendapatkan teman kencan, aplikasi POF Free Dating ini juga menawarkan kemudahan lainnya yakni seperti memberikan saran untuk menentukan tempat bertemu yang paling dekat. Selain itu anda juga dapat mengetahui siapa saja yang telah meilihat profil anda. Meski terkesan bebas, namun penguna aplikasi masih dapat mengatur sendri profil siapa saja orang yang tak bisa menghubungi penggunanya.

3. Tinder

Aplikasi yang terintegrasi dengan Facebook ini mulai banyak digunaan oleg jombloers yang anda di Indonesia. Sebelumnya anda hanya perlu login menggunakan akun facebook yang anda miliki. Maka secara otomatis Tinder akan mendapatkan seluruh data data anda. Cara penggunaannya pun juga cukup mudah. Apabila anda merasa tertarik pada seseorang maka anda tinggal swipe ke arah kanan, sebaliknya siwipe ke arah kri jika anda tak merasa tertarik sama sekali.

4. Bee Talk

Dikalangan remaja Indonesia Aplikasi Bee Tak ini memang sudah sangat populer. Jika diamati dengan cermat aplikasi yang satu ini hampir sama dengan aplikasi perpesaan biasa. Hanya saja terdapat fitur lihat sekitar, swipe/shake it yang dapat digunakan untuk mencari teman kencan. Hanya dengan login menggunakan nomor HP anda sudah dapat menikmati fitur – fitur yang terdapat pada aplikasi.

5. Down Dating

Aplikasi Down Dating hampir sama dengan Tinder, dimana ketika anda mulai tertairik dengan lwan anda dapat swip foto kebawah dan keatas. Hanya saja bedanya aplikasi Down Dating memberikan anda sebuah fitur dimana anda dapat mengatur jadwal kencan. Sehingga tak hanya bersua lewat pesan anda juga dapat bersua secara langsung dan mengenal lawan jenis secara lebih dekat.

Sponsored Links