5 Aplikasi Android Untuk Belajar Bahasa Inggris Gratis dan Populer

Kemajuan teknologi membuat kita bisa melakukan apapun di mana saja, seperti belajar. Jika Anda tidak menguasai bahasa Inggris, yang notabene adalah bahasa resmi International, dan tidak memiliki waktu untuk belajar di kursus, tenang, sebab ada aplikasi Android yang memudahkan Anda memecahkan masalah tersebut.

Berikut ini kami bagikan informasi mengenai aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik dan populer untuk Android.

Listen and Speak

Aplikasi ini berfungsi menerjemahkan kalimat-kalimat yang cukup panjang ke dalam bahasa yang Anda inginkan. Lewat aplikasi ini, Anda akan mengerti makna dari setiap kalimat yang diterjemahkan.

Anda juga bisa mengeja kata dalam bahasa Inggris satu per satu atau dalam bentuk kalimat. Seetelah itu akan muncul pemberitahuan, apakah pengucapan Anda sudah tepat atau masih belum.

Johnny Grammar’s Word Challenge

Aplikasi ini menggunakan metode kuis sebagai sarana belajar bahasa Inggris. Ketika Anda mulai memainkan kuisnya, akan muncul beberapa pertanyaan yang diajukan dan Anda dituntut untuk menjawab dengan benar setiap pertanyaan tersebut.

Selain itu, Aplikasi Johnny Grammar’s Word Challenge ini juga membantu Anda memperlajari grammar atau tata bahasa dan vocabulary / kosakata dengan lebih baik lagi.

MyWordBook 2

Jika Anda ingin melatih kemampuan vocabulari Anda, maka aplikasi MyWordBook 2 adalah aplikasi yang cocok untuk Anda. Seluruh kata di aplikasi ini diambil dari kamus istimewa Cambridge University Press. Anda juga bisa memilih bodang/topik tertentu yang ingin Anda pelajari.

Speak English

Seperti namanya, aplikasi ini membantu Anda berbicara dalam bahasa Inggris secara alami dan mudah. Mulai dari pengejaan, pengucapan, dan berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan lancar.

Language Learning

Aplikasi terakhir ini membantu Anda memplejari bahasa Inggris secara kontekstual dalam kehidupan sehari-hari. Cara ini akan membuat Anda terbiasa menggunakan bahasa Inggris. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengujian lewat fitur Test Audio Visual. Keren bukan ?

Sponsored Links