5 Aplikasi Android Gokil untuk Ubah Foto Jadi Kartun

Saat ini pengguna smartphone berbasis Android semakin banyak. Hal itu membuat para developer aplikasi berlomba-lomba memproduksi aplikasi terbaiknya, salah satunya menyasar ke edit foto. Pengguna aplikasi edit foto kini bukan lagi hanya wanita, pria juga menggunakan aplikasi ini agar lebih terlihat ‘keren’ di sosial media.

Fungsi utama aplikasi ini jelas mengubah foto dengan normal Anda menjadi sebuah kartun atau karikatur. Di Play Store banyak aplikasi edit foto yang bisa Anda unduh, dan gunakan. Namun tidak semua bisa memuaskan pengguna. Nah, dalam kesempatan kali ini, kami akan membagikan informais mengenai 5 aplikasi Android gokil untuk ubah foto jadi kartun :

Paper Camera

Aplikasi edit foto jadi kartun yang pertama adalah paper camera. Dalam aplikasi ini terdapat banyak fitur dan efek yang bisa menjadikan foto Anda menjadi kartun, salah satunya adalah efek model sketsa. Silakan dicoba di Play Store.

PicsArt – Photo Studio

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, PicsArt – Photo Studio lebih terkenal dan fenomenal. Aplikasi menyediakan tools editiong yang terbilang lengkap, dengan penambahan seperti filter, efek teks, frame, dan lain-lain.

Caricature Photo to Cartoon

Mengedit foto menjadi efek kartun memang sangat mudah kini. Banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan, salah satu ang terbaik adalah Caricature Photo to Cartoon. Menggunakan aplikasi ini, Anda bisa mengubah foto portrait Anda menjadi kartun dengan cara penggunaan yang sangat mudah.

Sketch Guru

Jika Anda mengubah foto menjadi kartun dengan pewarnaan hanya hitam-putih, maka aplikasi Sketch Guru adalah jawabannya. Dalam aplikasi ini memiliki fitur seperti coloring serta editing pencil untuk mengubah foto menjadi hitam putih.

Cartoon Camera

Aplikasi editing terakhir adalah Cartoon Camera. Aplikasi ini mengusung fitur yang hampir sama dengan aplikasi lain di atas, namun cara penggunaannya relatif lebih mudah. Apabila Anda ingin mengedit foto lewat aplikasi ini, lebih baik foto langsung melalui aplikasi Cartoon Camera agar menghasilkan efek cartoon lebih baik.

Sponsored Links