5 Aplikasi Android Belajar Bahasa Korea Terbaik Versi GadgetGan.Com

Memiliki keahlian berkomunikasi dengan bahasa selain Indonesia dan Inggris adalah salah satu dambaan setiap orang. Salah satu bahasa international yang semakin hari semakin beken adalah bahasa Korea.

Banyak cara untuk bisa belajar bahasa Korea, tanpa harus pergi ke tempat kursus. Cara yang paling efektif adalah dengan mengunduh aplikasi belajar bahasa Korea di smartphone Android Anda.

Berikut ini telah kami filter aplikasi belajar bahasa Korea terbaik versi gadgetgan.com.

PopPopping Korean

Aplikasi pertama ini akan mengajarkan Anda cara pengucapan alphabet bahasa Korea lewat sebuah ilustrsi audio dan animasi dari mulut dan lidah.

Free Korean by Nemo

Anda juga bisa mencoba aplikasi ini untuk belajar bahasa Korea. Free Korean by Nemo akan memberikan pelajaran dalam membaca dan membuat kalimat yang dirangkum dalam kategori umum.

Learn Korean -KR Translator

Hangul merupakan alphabet bahasa Korea dan belajar menggunakan aplikasi ini adalah salah satu kunci untuk Anda agar bisa berbahasa Korea. Di dalamnya, Anda tidak hanya diajari tentang Hangul, namun banyak kalimat lain.

Dongsa

Dongsa hadir untuk Anda yang sedang belajar bahasa Korea dari segi kata kerja. Aplikasi ini berfokus melatih konjugasi, dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan.

Topik One

Jika Anda sudah belajar Hangul dan bahasa Korea sehari-sehari, kini Anda layak untuk mengujinya dengan aplikasi TOPIK One. Di dalamnya menghadirkan beberapa tahapan pengjuian yang terbagi ke dalam tiga segmen, pemula, menengah, dan tingkat lanjut.

Sponsored Links