4 Tips Gokil dan Unik Untuk Pengguna Aplikasi Prisma

Saat ini, aplikasi edit foto bernama Prisma memang sedang menjangkiti para remaja. Lewat satu aplikasi editing itu saja, para pengguna bisa menghasilkan foto unik mirip karya pelukis terkenal di dunia dengan beragam efek menarik.

Nah, bagi Anda saat ini baru mencoba aplikasi Prisma, berikut kami bagikan 4 tips gokil dan unik untuk pengguna aplikasi Prisma. Simak!

Mengenali Aplikasi Prisma

Berbeda dengan aplikasi edit foto lain macam Afterlight atau Snapseed, Prisma hadir dengan metode yang bekerja mendeteksi foto kamu kemudian mengaplikasikan filter foto yang telah dipilih. Itulah mengapa aplikasi ini membutuhkan koneksi internet. Sebelumnya Anda harus mengetahui hal ini, agar Anda tidak bertanya-tanya mengapa aplikasi Prisma tidak bisa digunakan ketika offline.

Foto Lewat Camera Roll

Prisma juga memiliki fitur mengambil gambar langsung sebelum edit. Tapi, saran dari kami Anda lebih baik mengambil foto dari kamera bawaan karena memiliki resolusi yang lebih optimal. Kemudian baru menggunakan aplikasi Prisma untuk mengedit foto tersebut.

Mengenali Ragam Filter yang Tersedia

Supaya Anda bisa menghasilkan foto dengan efek yang bagus, lebih baik Anda mengenali ragam filter yang ada di aplikasi Prisma ini. Caranya cukup mudah, Anda tinggal memilih foto yang ingin diedit kemudian coba seluruh filter yang tersedia dan pilih yang terbaik menurut Anda.

Gabungkan dengan Aplikasi Editing Lain

Apabila filter dalam aplikasi Prisma masih belum cukup untuk foto Anda agar bisa tampil keren, maka cobalah menggabungkannya dengan aplikasi editing lain. Semisal dengan menambahkan efek border pada Snapseed kemudian di bagian depan foto ditambahi teks dari Phonto lalu terakhir edit foto panorama menjadi planet kecil melalui aplikasi tiny planet.

Sponsored Links