4 Smartphone Tahan Banting 2017

Smartphone kini menjadi salah satu perangkat yang wajib dibawa oleh hampir semua orang dalam aktifitasnya sehari – hari. Bahkan smartphone kini telah dianggap menjadi sebuah partner yang dapat menemani dan meringankan pekerjaan kapanpun dan dalam kegiatan apapun.

Akan tetapi tak sedkit pula orang yang sering mengalami insiden dengan smartphonenya ketika melakukan sebuah aktifitas. Insiden tersebut bisa apapun dimna salah satunya adalah smartphone terjatuh dari atas meja hinga terbanting ke lantai dan akhirnya akan rusak. Sehinga untuk menghindari masalah tersebut benyak orang yang berbondong – bondong untuk mencari smartphone tahan banting dan tak mudah rusak beitu saja. Maka dari itu simaklah 4 smartphone tahan banting yang sudah kami rangkum untuk menjadi informasi anda.

1. Kyocera DuraForce Pro

Kyocera DuraForce Pro adalah salah satu ponsel tahan banting yang dapat menjadi pilihan anda. Meskipun memiliki body yang cukup kecil, namun Kyorcera Mobile telah dilengkapi dengan pelindung safir pada bagian layarrnya. Oleh karena itu dapat dijamin layar dari smartphone yang satu ini akan sangat aman walau tak dilapisi tempered glass sekalipun. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan smartphone ini adalah sekitar Rp 5 juta.

2. Blue Tank Xtreme 5.0

Blue Tank Xtreme 5.0 adalah smartphone besutasn blu yang memiliki resolusi layar yang mencapai 720p. Smartphone yang dinilai sangat tahan terhadap air dan juga debu ini nyatanya dilengkapi dengan kerangka yang dimodifikasi sangat keras. Sehingga meskipun terkena benturas keras smartphone ini akan terlindungi dan tak rusak begitu saja. Harga yang dipasangpun juga cukup terjangkau yakni sekitar Rp 1.3 juta.

3. Samsung Galaxy S7 Active

Apabila anda menginginkan ponsel dengan brand tinggi dan memiliki kemampuan tahan banting, Samsung Galaxy S7 Active dapat menjadi salah satu pilihan yang cocok bagi anda. Walaupun tak sehebat dengan ponsel yang teah disebutkan sebelumnya, namun Samsung Galaxy S7 Active dinilai sudah memiliki daya tahan fisik yang sangat baik dan dijamin anti retak . Hal ini didukung dengan rangka custom yang cukup kuat. Harga yang dibanderolnya memang terbilang sangat mahal yakni Rp 7 juta. Namun harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang dibawakannya.

4. Ulefone Armor

Dapat dikatakan Ulefne Armor menjadi salah satu smartphone tahan banting terbaik hingag saat ini. Tak hanya tahan terhadap getaran, goresan, dbu maupun air, Ulefobne Armor juga dilengkapi dengn spesifikasi yang cukup mumpuni. Sehingga tak hanya kuat namun ponsel ini juga cukup menghibur. Harga yang dibanderol untuk mendapatkan ponsel tahan banting ini adalah sekitar Rp 3 juta.

Sponsored Links