4 Smartphone Murah Andalkan Dual Kamera Belakang Terbaik

GadgetGan.com – Seiring dengan berkembangnya zaman, tenologi yang disematkan pada sebuah smartphone kini juga semakin meningkat. Jika adahulu ponsel canggih dtandai dengan adanya RAM besar, namun kali ini tak hanya cukup RAM besar saja, namun juga terkait masalah kamera yang disematkan didalamnya. Yang telah menjadi trend smartphone terbaru kali ini adalah adanya dual kamera yang membuat kualitas foto yang dihasilkan semakin menakjubkan.

Kini sudah semakin banyak sekali smartphone yang dibekali dengan teknologi dual kamera. Namun tentu saja adanya dual kamera membuat harga smartphone menjadi semakin mahal. Namun anda tak usah khawatir karena masih ada ponsel dual kamera belakang yang dibanderol dengan harga yang murah namun dengan kwalitas yang sama. Oleh karena itu untuk lebih jelasnya maka simak berikut ini.

1. Moto G5s Plus

Bagi anda pecinta fotografi tentu saja menjajal dual kamera murah terbaik besutan Moto G5s Plus merupakan salah satu alternatif terbaik ketika anda tak memiliki budget yang labih. Hal ini lantaran meski dibanderol dengan harga yang relatif murah namun dual kamera Moto G5s Plus dibekali dengan lena RGB dan B/W yang akan menghasilkan foto yang sangat tajam dan manerik.

Hanya dengan membayar sekitar Rp 2.999.000 anda sudah dapat menikmati fitur dual kamera yang disematkan pada Moto G5s Plus seperti Selective Foocus dan mengganti background menjadi hitam putih.

2. Asus Zenfone 4 Max Pro

Rangkaian ponsel Azus Zenfone 4 yang hadir di Indonesia kini berhasil menarik konsumen Indonesia. Pada varian Asus Zenfone 4 Max Pro yang hanya dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 anda dapat menikmati ponsel dengan kapasitas baterai yang cukup tinggi yakni 5000mAH.

Selain itu anda juga dapat menikmati fitur dual kamera belakang yang masing – masing memiliki kapasitas 16 megapiksel dan 5 megapiksel.

3. Infinix S2 Pro

Infinix S2 Pro juga menjadi salah satu ponsel murah dengan dual kamera terbaik. Hal ini lanataran dual kamera yang disematkannya memiliki kekuatan lensa 13 megpiksel dan 8 megapiksel lengkap dengan adanya fitur LED flash yang ada didalamnya.

Anda dapat mengambil gambar mencapai 135 derajat yang tentu sangat menakjubkan. Harga yang dibanderol oleh Infinix S2 cukup terjangkau yakni senilai Rp 2.450.000

4. Lenovo Vibe S1

Selain selalu membesut ponsel flagship, Lenovo nyatanya juga memproduksi ponsel spesifikasi tangguh dengan harga yang terbilang terjangkau. Seperti pada produknya yang satu ini yakni Lenovo Vibe S1 yang mendapatkan fitur da kamera selfiebelakang yang memiliki kekuatan lensa masing – masing 8 megapiksel dan 2 megapiksel yang akan menghsilkan jepretan yang cukup tajam.

Sementara pada bagian belakang tersemat kamera berkekutan 13 megapiksel. Anda dapat memperoleh Lonovo Vbe S1 ini dengan membayar harga sekitar Rp 2.499.999.

Sponsored Links