4 Smartphone Android 4G Murah Terbaru Bulan September 2018

GadgetGan.com – Di era yang serba global ini, teknologi memang berhasil berkembang dengan sangat pesat. Dimana sebelumnya pengguna smartphone telah disuguhkan dengan koneksi 3G, kali ini telah muncul jaringan 4G LTE yang diklaim memiliki kecepatan uploud dan download yang cukup cepat.

Hampir seluruh vendor smartphone meluncurkan smartphone berjaringan 4G LTE untuk menarik minat konsumennya. Namun saat ini, smartphone tersebut tidak hanya dibanderol dengan harga yang cukup mahal, melainkan juga sudah cukup terjangkau. Berikut 5 Smartphone Android 4G murah terbaru bulan September 2018.

  • Xiaomi Mi 4c

Xiaomi memang salah satu merk smartphone yang tengah digandrungi di negara Indonesia. Bagaimana tidak, mengusung spesifikasi yang menggiurkan namun harga yang ditawarkannya dapat dikatakan sangat terjangkau. Smartphone yang hadir dengan layar IPS LCD berukuran 5 inchi ini ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 yang mumpuni dan ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

Untuk kameranya sendiri smartphone ini dibekali dengan 13 megapiksel kamera belakang dengan fitur LED flash dan 5 megapiksel kamera depan.

Adapun spesifikasi lain yang diusungnya ialah 16 GB memori internal, baterai berkapasitas 3080 mAh. Harga dari Xiaomi Mi 4c sendiri ialah Rp 1.449.000.

  • Andromax B

Andromax B merupakan salah satu jenis ponsel Android yang diluncurkan di awal tahun 2017. Smartphone ini telah mumpuni untuk menjalankan aktivitas sehari-hari namun dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp 849.000.

Smartphone berukuran 4.5 inchi FWVGA ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 1 GB. Dengan memori internal berkapasitas 8 GB, penggunanya pun dapat menyimpan berbagai jenis file dan data pada ponsel.

Spesifikasi lain yang dimiliki oleh smartphone Andromax B ini diantaranya kamera belakang berkekuatan 5 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flash, kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dan baterai berdaya tampung 1.950 mAh.

Asus merupakan salah satu merk smartphone yang cukup populer di Indonesia. Dimana ia terkenal sebagai vendor yang memproduksi smartphone mumpuni dengan banderolan harga yang cenderung terjangkau. Smartphone pabrikan Taiwan ini hadir dengan ukuran layar yang sedikit lebih luas yakni 5,2 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel.

Ditenagai oleh chipset MediaTek MT6737M dan 2 GB RAM, smartphone ini telah mampu menyuguhkan performa dapur pacu yang menggiurkan.

Untuk kameranya sendiri, Asus telah menyematkan resolusi kamera yang cukup tinggi, yakni 13 megapiksel pada bagian belakang dengan fitur LED flash dan 5 megapiksel pada bagian depan. Disokong oleh baterai berdaya tampung 4.130 mAh, Asus ZenFone 3 Max mampu bertahan seharian penuh. Adapun harga yang ditawarkan untuk smartphone ini ialah Rp 1,9 jutaan.

  • ZTE Blade V7 Lite

Smartphone Android 4G murah terbaru lainnya ialah ZTE Blade V7 Lite. Hadir dengan bahan dasar metal dan bentuk yang tipis, smartphone ini mampu menyuguhkan kesan yang elegan yang sangat cocok bagi anak muda. Untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini dibekali layar berukuran 5 inci HD 720p dan diotaki oleh prosesor quad-core berkecepatan 1.3 GHz yang ditandemkan dengan RAM berkapasitas 2 GB.

ZTE Blade V7 Lite dibekali dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 8 megapiksel di bagian belakang dan depannya. Dimana kamera belakangnya telah didukung oleh fitur LED flash. Smartphone yang disokong oleh baterai berkapasitas 2.500 mAh dibanderol dengan harga yang cukup menarik yakni Rp 1.799.000.


Loading...