4 Fitur Samsung Galaxy S8 yang Tidak Akan Kamu Temui di iPhone 7

Samsung Galaxy S8 memang merupakan ponsel anyaran Samsung dan hadir dengan berbagai fitur menarik serta berteknologi tinggi. Bahkan smartphone ini digadang-gadang merupakan ponsel berspesitikasi tinggi di tahun 2017 ini.

Rupanya banyak fitur yang dimiliki oleh ponsel buatan Samsung tersebut yang tak bisa ditemui pada kompetitornya yaitu iPhone 7. Penjualan kedua smartphone ini memang cukup ramai serta mengalami persaingan sengit. Tapi tunggu dulu, ada beberapa fitur yang harus anda ketahui dan tidak dapat ditemui pada iPhone 8. Lalu apa sajakah itu? Berikut ulasannya :

1. Memiliki ukuran layar yang lebar
Samsung Galaxy S8 hadir dengan ukuran layar yang cukup lebar sehingga memuaskan ketika ingin bermain pada ponsel ini. Untuk Galaxy S8 saja memiliki luas 5.8 inci sedangkan untuk Galaxy S8+ hadir dengan luas layar 6.2 inci. Sementara iPhone 7 masih menghadirkan layar 4.7 nci saja.

2. Memiliki memori internal luas
Ponsel buatan vendor asal Korea Selatan tersebut memang menghadirkan smartphone dengan ukuran ruang penyimpanan internal yang luas yaitu 64 GB dan bisa menambahkan slot microSD dengan kapasitas maksimal sampai 256 Gb.

3. Dilengkap Wirreless Charging
Fitur terbaru ini merupakan teknologi yang cukup berinovasi tinggi ada di sebuah ponsel pintr. Samsung Galaxy S8 memang telah dilengkapi oleh fitur wireless charging sehingga bisa mengisi daya baterai smartphone lebih cepat dan juga praktis.

4. Tak menghadirkan bezel
Samsung Galaxy S8 rupanya telah mengucapkan selama tinggal pada bezel yang biasanya ada adi bagian samping mengelilingi layar depan. Samsung juga sudah menghilangkan tombol Home serta logo Samsung yang ada pada bagian depan ponsel. Sedangkan pada iPhone 7 buatan Apple masih belum menggunakan teknologi layar seperti ini sehingga lebih modern ponsel buatan Samsung ini.

Nah itulah fitur dan teknologi terbaru dengan inovasi tinggi yang dihadirkan oleh Samsung untuk smartphone anyarannya ini, siap menyongsong pasaran smartphone dan menggaet konsumen lebih tinggi lagi. Spesifikasi lainnya yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 tersebut juga terbilang tinggi dan mumpuni. Masalah harga? Tentu saja smartphone mewah akan dibandrol harga mahal, Samsung Galaxy S8 dihargai di atas harga Rp 10 jutaan.

Sponsored Links