4 Aplikasi Edit Foto Pesaing Prisma Terbaik Layak Dicoba

Di dunia maya, siapa pengguna yang tidak ingin memiliki tampilan yang keren ? Sekalipun dia sudah keren, orang tersebut pastilah masih ingin terlihat lebih keren dengan bantuan aplikasi pihak ketiga. Nah, belakangan ini sedang populer aplikasi edit foto menjadi kartun bernama Prisma.

Sebelumnya, aplikasi tersebut hanya tersedia smartphone berbasis iOS, namun akhirnya kamu yang menggunakan smartphone berbasis Android kini sudah bisa menikmatinya. Interface yang diusung Prisma hampir mirip dengan Instagram, jadi pengguna tidak begitu kebingungan ketika menggunakan aplikasi ini.

Pengguna cukup memilih foto yang ingin diedit, kemudian memilih efek mana yang digunakan dengan tingkat entensitasnya. Selesai, maka pengguna bisa langsung posting foto tersebut ke sosial medianya.

Ternyata, selain aplikasi Prisma, banyak juga aplikasi edit foto yang mampu mengubah foto Anda menjadi kartun. Bahkan, aplikasi foto berikut ini bisa dikatan setara atau lebih bagus dari Prisma. Apa saja ? Simak di bawah ini.

Photo Lab Picture Editor FX

Aplikasi edit foto yang satu ini bisa kamu dapatkan secara gratis di App Store atau Google Play Store. Photo Lab bisa dikatakan lebih keren dari aplikasi edit foto menjadi kartun lain, berkat adanya satu folder yang bisa menjadikan foto kamu artistik. Folder tersebut bernama Artistic Effects. Pengguna juga bisa menikmati ratusan efek lain yang tersedia di aplikasi ini.

PicsArt – Photo Studio

Aplikasi edit foto jadi kartun lain yang memiliki kemampuan setara dengan Prisma adalah PicsArt – Photo Studio. Dalam aplikasi PicsArt ini, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan efek. Sebab, PicsArt menyediakan beragam efek filter yang berlimpah. Keren, bukan ?

SuperPhoto – Effects & Filters

Selain dua aplikasi di atas, aplikasi alternatif lain dari Prisma adalah SuperPhoto. Dalam satu aplikasi ini saja setidaknya terdapat lebih dari 200 efek tersedia. Bahkan, kamu bisa mendapatkan 1500-an efek jika kamu mendownload versi berbayarnya.

Alter

Terakhir adalah Alter. Cara kerja aplikasi ini sama seperi Prisma. Cuma, pengguna aplikasi bisa mengunggah gaya yang diinginkan. Saat aplikasi menyatukan foto yang pengguna masukkan dan gaya visual yang dipilih, maka foto akan bermetamorfosis dan melahirkan tampilan baru.

Sponsored Links