Pre-Order Perdana Smartphone HTC U Ultra Resmi Dibuka Dan Ditawarkan Dengan Harga Sekitar Rp 10 Jutaan

Untuk anda yang sudah tidak sabar ingin segera memilik smartphone bernama HTC U Ultra, varian regulernya sendiri akhirnya resmi dirilis di Taiwan dengan banderol harga yang cukup lumayan tinggi. Untuk satu unit smartphone HTC U Ultra varian reguler dibanderol dengan harga kisaran $760 atau kisaran Rp 10,1 jutaan.

Sistem operasinya sendiri sudah dipastikan membawa versi terbaru dan tertinggi saat ini yakni sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka HTC Sense UI. Smartphone ini juga sudah memiliki kapasitas ROM lega, yakni berukuran sebesar 64GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB.

Layar yang ditawarkan sendiri cukup mewah, yakni dual layar dimana layar pertama memiliki ukuran seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel dengan kerapatan layar mencapai 534 piksel per inci yang berteknologi Super LCD 5 kapasitif. Dan untuk layar kedua memiliki ukuran seluas 2 inci dengan resolusi 160 x 1040 piksel.

Kamera yang ditawarkan juga sudah cukup tinggi dikelasnya saat ini. kamera depannya sendiri sangat cocok untuk selfie atau video call karena membawa resolusi tinggi mencapai 16MP. Untuk kamera belakangnya sendiri dibekali dengan tingkatan resolusi sebsar 12MP dengan dukungan sensor Sony IMX378, serupa dengan Google Pixel dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash.

Spesifikasi lengkap hardware dari smartphone ini mengusung kapasitas RAM 4GB, GPU Adreno 530, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2.35 dan dual-core 1.9GHz. Konektivitas dan jaringan mengusung dukungan dari dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port USB Type-C, tanpa kehadiran port audio 3,5mm.

Sponsored Links