30 Juni 2016 Mendatang Akhirnya Xiaomi Mi Max Resmi Dijual Di India

Smartphone Xiaomi Mi Max ini memang sudah resmi dirilis dan memang baru ditawarkan untuk negara Tiongkok saja. Namun kabar terbaru kali ini disebutkan jika phablet Xiaomi Mi Max ini akan resmi dijual di luar negara Tiongkok pada tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Dan negara yagn berutung tersebut adalah negara India.

Phablet Xiaomi Mi Max ini sendiri memang sudah sangat dinantikan karena menawarkan kemampuan tinggi. Sistem operasinya sendiri juga sudah mengusung versi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8. Jaringan dan konektivitas sudah lengkap seperti dukungan 4G LTE, port microUSB, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Phablet ini juga mengandalkan layar mantab seluas 6,44 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 342 yang dilindungi dengan Gorilla Glass 4 dan membawa layar sentuh 2.5D.

Dukungan memori internal phablet ini sebesar 32GB, 64GB, dan 128GBGB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 200GB hybrid slot. Untuk sektor kamera, phablet ini menawarkan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan 5MP saja.

Sementara sektor daya sudah menawarkan kapasitas baterai berkapasitas 4850mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0. Phablet ini juga sudah membawa dukungan sensor sidik jari untuk tingkat keamanan super ekstra dan melindungi berbagai data penting di dalam phablet ini.

Sponsored Links