29 Juli 2015 Dipastikan Akan Menjadi Tanggal Rilis Windows 10

Windows 10 memang sudah ditunggu kehadirannya oleh banyak orang, Microsoft pun akhinrya secara resmi memberikan kepastian kapan Windows 10 akan dirilis secara umum. Disebutkan Microsoft jika Windows 10 nantinya akan resmi dirilis pada tanggal 29 Juli 2015 mendatang.

Microsoft memastikan tepat pada tanggal tersebut semua pengguna Windows 7 dan Windows 8.1 resmi bisa langsung mengupgrade ke OS Windows 10. Dan semuanya dilakukan tanpa ada biaya alias gratis.

Namun jika anda saat ini adalah pengguna Windows 8, maka anda wajib mengupgrade ke Windows 8.1 terlebih dahulu baru anda bisa melakukan update ke Windows 10. Kehadiran Windows 10 ini memang sangat dinantikan banyak orang karena di dalamnya sudah dipenuhi dengan berbagai peningkatan dan fitur-fitur baru.

Microsoft sendiri akhirnya juga mewujudkan berbagai masukan jika banyak yang menginginkan kehadiran Tombol Start dan fitur Multiple Desktop. Microsoft juga baru-baru ini memperkenalkan fitur keamanan dengan nama Windows Hello.

Sementara itu ada salah satu fitur yang sangat dinantikan dan di favoritkan banyak orang. Fitur tersebut adalah asisten cerdas bernama Cortana. Asisten cerdas bernama Cortana ini memang disebut-sebut memiliki fitur dan kemampuan yang lebih humanis jika dibandingkan dengan Apple Siri atau Google Now yang masih seperti sebuah robot dan terlalu kaku.

Untuk varian, Windows 10 sempat dikabarkan akan dihadirkan dalam 7 varian berbeda yakni Windows 10 Home, Windows 10 Pro, Windows 10 Mobile, Windows 10 Enterprise, Windows 10 Mobile Enterprise, Windows 10 Education, dan Windows 10 IoT (Internet of Things).

Sponsored Links