27 Oktober 2016 Mendatang Smartphone Moto E3 Power Resmi Dijual Secara Flash Sale di Indonesia

Lenovo yang memegang merek smartphone Moto E3 Power ini akhirnya akan segera membuka penjualan perdana dengan metode flash sale di Indonesia. Smartphone Moto E3 Power ini akan dibuka penjualan flash salenya pada tanggal 27 Oktober 2016 mendatang melalui toko online terbesar di Indonesia saat ini yakni Lazada Indonesia.

Smartphone ini sendiri juga menandakan kebangkitan brand Motorola di Indonesia. Sistem operasi dari smartphone ini sudah mantab dengan membawa versi terbaru yakni Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stock. Sementara itu kapasitas baterai yang ditawarkan juga lumayan dengan kapasitas sebesar 3500mAh.

Kinerja kamera yang diandalkan di smartphone Moto E3 Power ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Jaringan dan konektivitas sudah membawa beberapa fitur menarik seperti 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Untuk area hardware, spesifikasi yang ditawarkan untuk smartphone ini adalah kinerja dari prosesor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1GHz, RAM 2GB, GPU Mali T720 MP, dan chipset MediaTek MT6735M. Spesifikasi ini juga disokong dengan kapasitas ROM sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Sektor layar dari smartphone ini sendiri membawa dukungan lumayan mantab seperti layar beresolusi HD 720p dengan ukuran seluas 5 inci dan sudah menggunakan teknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 294 ppi. Sayangnya belum ada kepastian apakah smartphone ini sudah menggunakan anti-gores atau tidak.

Sponsored Links