26 Mei 2017 Mendatang Smartphone Outdoor LG X Venture Resmi Tersedia Dipasaran

LG X Venture akhirnya resmi dikabarkan akan segera dijual secara eksklusif kepasaran dengan melalui operator AT&T dengan harga $11 per bulan dengan total $330 atau sekitar Rp 4,3 juta. Sementara tanggal pasti penjualan dari smartphone ini akan dimulai per tanggal 26 Mei 2017 mendatang.

Smartphone dengan kemampuan outdoor ini mengusung dukungan kamera belakang beresolusi 16MP dan kamera depan beresolusi 5MP. Fitur kamera belakangnya sangat standar seperti LED Flash dan autofokus. Smartphone LG X Venture ini juga sudah dibekali dengan kapasitas ROM sebesar 32GB dengan slot MicroSD mencapai kapasitas 2TB.

Spesifikasi hardware dari smartphone LG X Venture ini membawa dukungan seperti GPU Adreno 505, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,4GHz dan quad-core berkecepatan 1,1GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Spesifikasi ini sudah cukup menjanjikan untuk menjalankan berbagai kebutuhan komputasi saat ini.

Kapasitas baterainya juga sudah mantab dengan membawa ukuran baterai sebesar 4100mAh. Smartphone ini juga sudah didukung dengan konektivitas dan jaringan mantab seperti dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dan 4G LTE. Sistem operasinya sendiri menggunakan versi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka LG UX UI.

Layarnya menawarkan ukuran seluas 5,2 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang memiliki sudut pandang luas dengan kerapatan 423 ppi. Dan untuk keamanan dari layar tersebut sudah dibekali dengan lapisan pelindung layar dari Corning Gorilla Glass.

Sponsored Links