22 Juni Besok Di India Moto G4 Resmi Dirilis

Smartphone Moto G4 ini memang sudah dikabarkan akan dirilis dalam waktu dekat sebelumnya. Dan benar saja, baru-baru  ini beredar teaser terbaru jika smartphone Moto G4 ini akan segera dirilis dalam waktu dekat di negara India tepatnya pada tanggal 22 Juni 2016 mendatang.

Smartphone ini hadir dengan membawa system operasi terbaru versi Android 6.0.1 Marshmallow yang stabil dan tampilan lebih fresh. Smartphone ini juga membawa layar lebar seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar 401 ppi.

Untuk sektor penyimpanan data sudah menawarkan kapasitas sebesar 16GB dan 32GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Jaringan dan konektivitas mengandalkan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.

Sementara untuk sektor dapur pacu mengandalkan GPU sudah Adreno 405, RAM 2GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 617. Spesifikasi ini sudah tergolong tinggi dikelasnya saat ini. Kapasitas baterai pada smartphone ini dibekali dengan kapasitas sebesar 3000mAh.

Sektor fotografi atau kameranya sendiri mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur standar seperti sensor BSI, autofokus dengan aperture f/2.0, dan didukung dual-tone LED flash. Moto G4 diperkuat kamera depan dengan resolusi 5MP yang sudah dibekali dengan aperture f/2.2.

Sponsored Links