20 Desember 2016 Mendatang ZUK Edge Dipastikan Resmi Dirilis

Dan Akhirnya ZUK baru-baru ini mengeluarkan sebuah teaser terbaru dimana dalam teaser tersebut dipastikan smartphone ZUK Edge ini akan dirilis pada tanggal 20 Desember 2016 mendatang dan bukan tanggal 7 Desember 2016 seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya di berbagai media teknologi.

Produk smartphone ZUK Edge ini memang tampil sangat mantab, yakni sudah membawa sistem operasi terbaru versi Android 7.0 Nougat. Kualitas kamera dari smartphone ini juga sangat mantab, yakni membawa kamera depan beresolusi 8MP dan kamera belakang beresolusi sebesar 13MP dengan berbagai fitur canggih seperti phase-detection autofokus lengkap dengan LED flash. Kamera ZUK Edge menggunakan sensor Samsung ISOCELL berukuran 1/2.6 inci dengan aperture f/2.0.

Beralih ke sektor spesifikasi, smartphone ini sudah tampil ganas dengan membawa spesifikasi GPU Adreno 530, RAM 6GB, prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz dan dual-core 1,6GHz, dan chipset Qualcomm Snapdragon 821. Kapasitas baterainya juga mantab dengan ukuran sebesar 3000mAh yang sanggup membuat smartphone ini bertahan lebih lama dan awet.

Untuk layarnya sendiri memiliki ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 401 ppi. Sementara itu area konektivitas dan jaringan di smartphone ini membawa dukungan NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, GPS, dan 4G LTE. Sayangnya untuk penyimpanan data ternyata hanya dibekali dengan ROM berkapasitas sebesar 64GB tanpa dukungan slot microSD.

Sponsored Links