19 Juta Unit Apple Watch Diprediksi Akan Ludes Di Tahun 2015

Belum resmi dirilis, namun beredar sebuah prediksi jika 19 juta unit Apple Watch akan berhasil terjual di sepanjang tahun 2015. Sang analis atau pemrediksi penjualan ini adalah Keith Bachman, Analis BMO Capital Markets.

Prediksi tersebut bahkan menyebut setengah dari Apple Watch akan terjual pada kuartal IV tahun 2015. 19 Juta unit yang terjual ini diprediksi adalah 3,9 persen dari total pengguna iPhone. Penjualan juga diprediksi akan semakin tinggi setelah berbagai macam aplikasi dihadirkan.

Sementara itu pada tahun 2016 yang akan datang, Apple Watch juga diprediksi akan terjual lebih tinggi lagi yakni mencapai angka penjualan 36,5 juta unit. Total penjualan tersebut setara dengan 10,9 persen pengguna iPhone saat ini.

Analisa ini memang sudah optimis disebutkan oleh Bachman, namun hingga saat ini masih banyak orang yang belum tahu atau memahami apa itu Apple Watch. Sementara itu untuk problem daya baterai, sepertinya tidak ada masalah karena sebagian besar orang sudah terbiasa mengisi ulang baterai iPhone ketika tertidur.

Tentu saja hal tersebut sepertinya juga akan berlaku pada pengguna produk Apple Watch ini. Produk Apple Watch sendiri dikabarkan akan segera dirilis tepat hari ini tanggal 9 Maret 2015. Namun untuk distribusi produk, Apple Watch baru akan tersedia pada bulan April 2015 mendatang.

Sponsored Links