19 Januari 2017 Mendatang Xiaomi Akan Rilis Xiaomi Redmi Note 4 Di Negara India

India akhirnya resmi dijadikan negara untuk perilisan smartphone terbaru Xiaomi yang disinyalir adalah sosok Xiaomi Redmi Note 4. Perilisan smartphone Xiaomi terbaru tersebut akan dirilis secara resmi pada tanggal 19 Januari 2017 mendatang. Kenapa India, karena beberapa produk Xiaomi sempat sukses besar setelah dirilis di negara India.

Untuk smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini memang cukup handal jika melihat spesifikasi dan fitur yang di usungnya. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8. Konektivitas dan jaringan di dukung IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution).

Kualitas kamera dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4 ini membawa dukungan kamera depan standar beresolusi 5MP dengan fitur sensor OmniVision OV5670 untuk foto selfie atau video call. Dan untuk kamera belakang membawa resolusi sebesar 13MP yang di dalamnya sudah di dukung dengan berbagai fitur canggih.

Layarnya sendiri sudah seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi. Layarnya juga sudah 2.5D arc dengan kualitas gambar terbaik. Keamanan dari smartphone ini dijamin dengan sensor sidik jari di sektor belakang.

Spesifikasi lengkap dari smartphone ini mengandalkan dukungan hardware seperti RAM sebesar 2GB atau 3GB, GPU Mali-T880 MP4 700MHz, chipset MediaTek Helio X20, dan prosesor deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,4GHz. Kapasitas baterainya sudah sebesar 4100mAh yang membawa fast charging.

Sponsored Links