12 Oktober 2016 Mendatang Huawei Honor 8 Resmi Dirilis Di India

Huawei saat ini memang memiliki varian smartphone terbaru yang sedang dipromosikan ke sejumlah negara yakni Huawei Honor 8. Smartphone ini juga kali ini dikabarkan akan mulai dipasarkan di negara India dalam waktu dekat. Beberapa informasi mengabarkan jika smartphone Huawei Honor 8 ini akan dipasarkan di India pada tanggal 12 Oktober 2016 mendantang.

Smartphone ini hadir dengan membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Emotion UI 4.1. Kinerja kameranya masih cukup standar dengan membawa kamera depan beresolusi 8MP untuk video call dan selfie. Sementara untuk kamaera belakang menggunakan kamera beresolusi 12MP dengan fitur lengkap.

Spesifikasi hardware dari smartphone Huawei Honor 8 ini mengusung GPU Mali-T880 MP4, RAM 3/4GB LPDDR4, chipset HiSilicon Kirin 950, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,3GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,8GHz.

Untuk jaringan dan konektivitas pada smartphone ini mengandalkan beberapa fitur menarik seperti WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, port USB Type-C, dan NFC. Kapasitas ROM atau memori internal dari smartphone ini membawa 32GB atau 64GB yang masih didukung slot microSD.

Kinerja baterainya sendiri memanfaatkan kapasitas sebesar 3000mAh yang tergolong cukup besar. Layarnya juga mantab karena memiliki ukuran seluas 5,2 inci dengan tingkatan resolusi mencapai Full HD 1080p. Layar tersebut menawarkan kerapatan layar mencapai 423 ppi yang juga mengandalkan teknologi IPS-NEO (In-Plane Switching), serta dilindungi Gorilla Glass 4.

Sponsored Links