12 Juta Unit Samsung Galaxy S8 Bakal Disiapkan Saat Peluncuran!


Samsung kini dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel flagship terbarunya yakni Samsung Galaxy S8. Selama ini Samsung memang selalu sukse menjual seluruh produknya dengan laris laris. Apalagi pada serie S ini memiliki riwayat yang cukup bagus. Dalam setiap peluncuran serie terbarunya selalu mendapatkan perhatian yang lebih dari masyarakat di Hampir seluruh dunia.

Oleh karena itu untuk mengantisipasi terkait permintaan Samsung Galaxy S8 yang akan tinggi nantinya ketika diluncurkan maka diketahu Samsung akan mempersiapkan 12 juta unit Galaxy S8 yang siap untk dijual. Hal ini dilakukan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen setianya yang terkadang kehabisan produk terbaru dari Samsung ini. Diketahui Samsung nyatanya telah menyiman 4.7 unit Galaxy S8 yang sudah siap dipasarkan ada bulan ini. Jumlah tersebut akan ditambahi sebanyak 7.8 juta unit pada bulan April mendatang yang merupakan bulan peluncurannya.

Akan tetapi sayangnya dalam bocoran kabar yang tersebar tak menyebutkan secara rinci berapa jumlah Galaxy S8 yang akan dijual dan berapa Samsung Galaxy S8 Plus dijual. Jika melihat dari tanggal peluncuran yang akan dilaksanakan pada 29 Maret 2017 mendatag, maka apa yang disiapkan oleh Samsung terkaitt jumlah unit yang sangat banyak memang wajar dan masuk akal. Hal ini karena Samsung juga ingin mengembalikan kepercayaan masayarakat pasca produk Galaxy s7 yang gagal pada tahun lalu.

Sealin itu informasi terkait pembelian pre-order unit Samsung Galaxy S8 juga sudah terdengar hingga kepenjuru dunia. Sesuai dengan informasi yang beredar bahawa Samsung digadang – gadang bakal memulai menjual pre-order untuk ponsel premiumnya tersebut pada tanggal 10 April 2017 mendatang. Sedangkan untuk penjualan normalnya sendiri akan baru dibuka pada 21 April 2017.

Hal ini tentu sja bakal jadi pertanyaan, akan kah Samsung berhasil menjual seluruh ponsel flagship yang telah dipersiakan tersebut. Atau memang benar prediksi dari Samsung bahwa konsumen akan ada yang kecewa karena kekuranagn unit. Maka dari itu kita tunggu saja pada bulan April mendatang. Yang perlu anda ketahui adalah bagi anda yang pernah membeli Galaxy Note 7 nantinya jika ingin membeli Galaxy S8 akan diberikan diskon sebesar 50% oleh pihak Samsung. Ini tentu saja akan menjadi daya tarik baru bagi para konsumen.

Sponsored Links