11 November Mendatang Xiaomi Dikabarkan Akan Rilis Smartphone Baru

Xiaomi kali ini terus diberitakan akan merilis produk smartphone terbaru. Dan yang terbaru kali ini beredar sebuah informasi jika Xiaomi sudah mempersiapkan sebuah event dengan nama Mi Dual 11.

Dan beberapa pihak memastikan jika event tersebut juga akan dilakukan perilisan atau memperkenalkan beberapa produk terbaru dari Xiaomi. Sementara itu beberapa spekulasi yang beredar menyebutkan jika dari namanya sudah bisa ditebak event tersebut akan digelar pada tanggal 11 November 2015 mendatang.

Bahkan Xiaomi ternyata juga sudah menyebarkan teaser terbaru terkait perilisan produk terbaru Xiaomi tersebut. Di dalam teaser tersebut tertulis “This time we play the big! (sic) New phone finale debut at 0:00 on November 11 onwards”.

Sehingga bisa dipastikan pada hari Rabu mendatang smartphone tersebut sudah akan dirilis secara resmi. Sementara itu apa nama smartphone tersebut, ternyata berbagai informasi menyebutkan jika smartphone yang akan dirilis memiliki nama Mi 5.

Namun juga ada beberapa kabar yang menyebutkan smartphone baru lain yang akan dirilis adalah Redmi Note 2 Pro. Smartphone Mi 5 sendiri tampil menarik dengan dukungan hardware seperti prosesor Snapdragon 820, layar 5,3 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel, dan fitur pemindai sidik jari.

Sementara itu untuk Redmi Note 2 Pro mengusung spesifikasi yang sama persis namun memiliki peningkatakan spek pada fitur fingerprint sensor dan bodi berbalut logam.

Sponsored Links