11 April 2017 Mendatang LeEco Le Max 3 Dikabarkan Akan Siap Rilis Kepasaran

Smartphone dengan nama LeEco Le Max 3 ini akhirnya dipastikan akan dirilis dalam waktu dekat ini. Smartphone LeEco Le Max 3 ini akan dirilis kisaran tanggal 11 April 2017 mendatang. Smartphone LeEco Le Max 3 ini akan mengusung dukungan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Le UI.

Smartphone LeEco Le Max 3 ini sudah membawa spesifikasi yang bisa dikatakan gahar, yakni GPU Adreno 530, RAM 4GB, chipset Qualcomm Snapdragon 821, dan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,34GHz dan dual-core 2GHz. Kapasitas baterai yang ditawarkan di smartphone ini memiliki ukuran sebesar 4000mAh dengan fast charging.

Kamera yang diusung sendiri adalah kamera depan beresolusi 16MP dengan sensor BSI untuk keperluan foto selfie dan video chat. Sementara kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI CMOS berukuran 1/2.8 inci dengan lensa aperture f/2.0 yang dilengkapi oleh fitur dual-tone LED flash, serta phase-detection autofokus.

Beralih ke sektor penyimpanan data, smartphone ini memiliki kapasitas ROM sebesar 64GB tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas dan jaringannya sendiri membawa dukungan seperti 4G LTE, Bluetooth, port USB Type-C, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), serta sensor sidik jari Sense ID.

Layar dari smartphone ini juga mantab karena memiliki dukungan seluas 5,7 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Layar ini juga sudah memiliki kerapatan mencapai 515 ppi dimana gambar yang ditampilkan sudah sangat tajam dan jernih.

Sponsored Links