1000 Unit Oppo R7 Ludes, Oppo Akan Buka Pre-Order Lagi

Sambutan konsumen terhadap smartphone Oppo R7 ini memang sangat membludak dan besar jumlahnya. Hal ini terlihat ketika stok terbatas Oppo R7 sebanyak 1000 unit langsung ludes dalam waktu singkat. Stok 1000 unit memang disediakan khusus untuk wilayah Indonesia saja.

Penjualan dalam sesi pre-order perdana tersebut memang langsung menghabiskan stok 1000 unit yang sudah disediakan. Oppo sendiri menyebutkan jika jumlah pemesan pada sesi pre-order pertama kemarin sangat tinggi dan melampaui batas dari yang sudah ditetapkan.

Oppo kemudian menyebutkan angka pastinya jika jumlah pemesan mencapai 3000 pemesan. Padahal stok Oppo R7 sendiri hanya 1000 unit saja. Oppo pun akhirnya melihat peminat yang masih membludak, maka Oppo merencanakan membuka sesi Pre-Order yang kedua.

Sesi pre-order kedua ini juga di dasari oleh permintaan konsumen yang terus menerus meminta dibuka pre-order kedua. Untuk jumlah stok Oppo R7 yang disediakan di sesi pre-order kedua ini memang belum pasti namun banyak yang memprediksi akan tersedia dalam jumlah yang sama dengan sesi pertama.

Smartphone Oppo R7 ini memang sangat diminati karena benar-benar menghadirkan desain unik yakni penggabungan antara teknologi dan seni. Bahan casingnya sendiri menggunakan kualitas bahan premium yakni allumunium alloy yang hampir menutupi keseluruhan body R7.

Kamera smartphone ini juga sangat tinggi kemampuannya karena sudah memiliki teknologi Flash Shoot yakni teknologi fokus cepat perpaduan contrast autofocus (AF) dan Phase Detection Autofocus (PDAF). Sehingga untuk kecepatan fokus kamera ini mencapai 0,1 detik saja.

Sponsored Links