100 Work !! Cara Internetan Gratis Tiap Hari Di Android Dengan Private Tunnel

GadgetGan.com – Di era yang serba modern ini, kuota internet menjadi hal yang banyak dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Dimana tidak sedikit orang rela merogoh kocek puluhan hingga ratusan ribu untuk menikmati kuota internet yang lebih banyak.

Namun sayangnya, tidak semua orang dapat membeli paket internet. Tidak sedikit diantaranya yang mulai mencari cara agar dapat berinternetan sebebas mungkin secara gratis. Salah satunya ialah dengan menggunakan Private Tunnel.

  1. Sebelum dapat menjajal internetan secara gratis, hal pertama kali yang harus Anda lakukan ialah mendaftar akun di Private Tunnel. Pendaftaran akun dapat dilakukan di privatetunnel.com.
  2. Setelah telah masuk dalam website tersebut, klik tombol Sign Up untuk melakukan pendaftaran akun.
  3. Kemudian, di halaman Sign Up, tuliskanlah email yang Anda gunakan, serta password yang diinginkan. Kemudian klik tombol Create Account.
  4. Setelah berhasil melakukan pendaftaran, Anda pun akan memperoleh sebuah email verifikasi dari akun Private Tunnel. Dimana email tersebut berisi link verifikasi pendaftaran.
  5. Lakukan login dengan menggunakan email dan password. Kemudian centanglah kotak “Saya bukan robot”.
  6. Jika telah berhasil, kliklah Download, maka Anda akan dialihkan ke PlayStore secara otomatis untuk mendownload aplikasi tersebut.
  7. Setelah berhasil mendownload dan menginstal aplikasi pada smartphone, jalankanlah aplikasi tersebut. Karena Anda telah mendaftar sebelumnya, silahkan login akun dengan email dan password yang Anda daftarkan.
  8. Pilih server yang ingin Anda gunakan. Caranya ialah dengan mengklik nama server tersebut, kemudian tekan Ya.
  9. Anda pun telah terhubung dengan server yang Anda inginkan. Menariknya, Anda juga memperoleh kuota internet sebesar 200 MB.
  10. Jika Anda sudah tak ingin lagi browsing dan menggunakan kuota gratis tersebut, klik tombol Disconnect.

Jika kuota gratis 200 MB tersebut habis, Anda dapat memperolehnya kembali dengan melakukan pendaftaran akun baru. Perlu diketahui, kuota yang diberikan tidak hanya sebesar 200 MB, melainkan bersifat random, sehingga jika beruntung Anda dapat memperoleh kuota gratis sebesar 500 MB atau hingga 1 GB.

Sponsored Links