10 Launcher Tema Terbaik Android Tahun 2016 Wajib Anda Coba

Launcher adalah sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menjalankan tema, gunanya mengubah tampilan pada gadget agar lebih menarik.

Lancher terdapat pada Android, yakni ketika sebelum kita menggunakan sebuah aplikasi, psati kita berhapadan dahulu dengan launcher.

Pengguna smartphone Android bisa mendapatkan launcher secara gratis di Google Play Store. Nah, berikut akan kami bagikan 10 launcher tema terbaik yang wajib anda coba.

Best Android Themes Workshop

Best Android Themes Workshop

Launcher dengan tema umum dari C Launcher Lite 1.5 ini bisa diunduh secara gratis, dan menyediakan banyak pilihan warna serta gaya, di antaranya adalah Dragon Magic Totem, Night Street, dan Saturn Space.

DLTO

DLTO

Launcher DLTO sangat cocok bagi Anda penyuka warna hitam. Tema ini dibekali dengan icon keren dan memiliki highlights Black Mechanic atom theme, Metropolitan dan Horizon.

Morespeedgoteam

Morespeedgoteam

Morespeedgoteam adalah pengembang yang mengkhususkan diri dalam tema. Zero Launcher adalah salah satu karya mereka. Dalam Launcher tersebut menampilkan pilihan desain seperti Moon, Steampunk, dan sparkle.

GinLemon

GinLemon

Tema ini menyediakan beberapa pilihan terbaik untuk mempercantik tampilan smartphone ana, seperti SLT Metro, SLT Ubuntu dan SLK Futura.

Launher 8

Launcher 8

Launcher 8 yang merupakan besutan Xinyi Network menyajikan tampilan mirip Windows Phone 8. Tema ini dibandrol seharga USD4,99 atau Rp 69 ribuan.

Nova Launcher

Nova Launcher

Pada Google Play Store, Nova Launcher dibandrol USD4,99. Dengan harga tersebut, pengguna bisa mendapatkan tampilan Holo, yakni tampilan khas ice cream sandwich. Launcher ini juga bisa mengelola home screen, app drawer, dock, dan visual effect.

Themer

Themer

Launcher yang satu ini sangat populer di Google Play Store. Themer telah didukung Zooper Widget, di mana icon pada baterai ataupun signal pada Android akan berganti.

UUCW

UCCW

Aplikasi launcher ini berbasis editor, jadi memungkan Anda berkreasi dalam mengubah tema di smartphone Android Anda. Untuk bisa mendapatkannya, Anda akan dikenakan biaya USD5.

Zooper Widget

Zooper Widget

Jika Anda ingin mendapat fasilitas memasang widget pada layar ponsel dan membuatnya sesuai dengan keingingan di layar Home Screen, maka Zooper Widget Launcher adalah jawabannya. Anda akan dikenakan biaya USD2,99 untuk mendapatkan Launcher ini.

ZT.art

ZT.art

Terakhir adalah ZT.art. Tidak sedikit tema yang dibuat oleh ZT.art studio ini, di antaranya adalah GO Launcher, GO SMS, dan aplikasi GO lainnya.

Sponsored Links