10 Aplikasi Edit Foto Melayang Populer 2016 Versi GadgetGan.com

Levitasi adalah salah satu teknik fotografi yang memungkinkan kamu telihat seperti melayang. Foto levitas tersebut kini sangat populer, terlebih di kalangan anak muda. Bagaimana cara membuatnya ? Berikut kami bagikan ulasannya.

Clone Camera

Aplikasi edit foto melayang Android yang pertama bernama Clone Camera. Seperti namanya, Clone Camera bisa digunakan untuk membuat foto kembar dan foto melayang secara natural. Kamu pun bisa mengkreasikan lebih banyak ide untuk membuat foto levitasi yang lebih menakjubkan.

Levitation Photography

Selanjutnya ada nama Levitation Photography Camera. Tenang, aplikasi Levitation Photography Camera ini sangat mudah digunakan dan menghasilkan foto levitasi yang apik. Caranya, yakni kamu cuma perlu mengambil dua buah foto berlatar-belakang sama. Pertama, ambil foto tanpa objek, kemudian foto kamu lagi berpose apapun. Lalu, gabungkan.

PicSay Pro – Photo Editor

Selain bisa membuat foto up and up seperti video clip Coldpay, aplikasi PicSay Pro -Photo Editor juga bisa membuat foto levitasi. Caranya juga hampir sama seperti aplikasi Clone Camera dan Levitation Photography Camera, yaitu menggabungkan dua buah foto. Nah, tools yang digunakan yakni insert picture dan penghapus.

PicsArt Photo Studio

Selajutnya ada aplikasi bernam PicsArt Photo Studio. Aplikasi ini menyediakan seluruh yang kamu inginkan untuk membuat foto unik, termasuk foto dengan teknik levitasi atau melayang. Aplikasi PicsArt Photo Studio memiliki banyak efek yang cukup banyak, sehingga pengguna tidak akan pernah merasa kehabisan filter.

Background Eraser

Ngomong-ngomong soal background transparan, tentu kita butuh sofware Photoshop. Namun jika di smartphone Anda cukup menggunakan Background Eraser. Dengan menggunakan aplikasi ini foto Anda yang semula ada background-nya menjadi tanpa background dan cukup memindahkannya ke foto lain untuk dibuat melayang.

PhotoLayers

Setelah sukses menggunakan aplikasi Background Eraser, Anda juga perlu menginstal aplikasi lain bernama PhotoLayers. Bisa dikatan aplikasi foto melayang di Background Eraser dan PhotoLayers ini sepaket.

Pixlr Express

Aplikasi edit foto melayang selanjutnya adalah Pixlr Express yang dibuat oleh Autodesk. Menggunakan aplikasi ini, foto editan Anda akan tampak lebih indah.

High-Speed Camera

Untuk bisa menghasilkan foto levitas tanpa edit, jelas kamu butuh aplikasi High-Speed Camera ini, yang memiliki kemampuan memotret sebanyak 40Fps. Uniknya, foto yang dihasilkan juga bisa disimpan dengan resolusi HD.

Footej Camera

Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih, sederhana dan sangat mudah digunakan. Selain itu, Footej Camera juga dilengkapi dengan pengaturan dan modus pengambilan gambar yang lengkap. Salah satunya ialah burst mode sampai 20 foto, yang mampu membuat foto Anda melayang.

Fast Burst

Terakhir, ada aplikasi bernama Fast Burst. Aplikasi kamera ini memiliki fitur yang bisa Anda gunakan untuk membuat foto terlihat melayang. Fast Burst sendiri sangat berguna untuk Anda yang memiliki hoby fotografi untuk membuat foto melayang atau levitasi.

Sponsored Links