Xiaomi Ternyata Sudah Persiapkan Sosok Xiaomi Redmi Note 4X Dengan Dukungan Snapdragon 653

Sponsored Links

Untuk anda yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran sosok smartphone Xiaomi terbaru bernama Xiaomi Redmi Note 4X, kali ini beredar kabar terbaru jika smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini akan hadir dengan menggunakan chipset gahar tipe chipset Qualcomm Snapdragon 653 yang tergolong bertenaga.

Smartphone ini juga sudah dibekali dengan dukungan spesifikasi mantab seperti GPU Adreno 510, RAM 2/3GB, chipset Qualcomm Snapdragon 653, dan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz dan quad-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 1,95GHz.

Spesifikasi yang mantab tersebut juga sudah disokong dengan kapasitas baterai mantab berukuran 4100mAh dengan fast charging untuk pengisian daya lebih cepat. Dan untuk keamanan dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini, Xiaomi sudah membekali dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian bodi belakang.

Sponsored Links

Kemampuan kamera di smartphone Xiaomi Redmi Note 4X ini sendiri mengandalkan kamera depan beresolusi 5MP dengan sensor OmniVision OV5670. Sementara untuk kamera belakang mengandalkan resolusi sebesar 13MP dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Konektivitas dan jaringan di smartphone ini disokong dengan dukungan IR blaster, Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Dan kapasitas penyimpanan data sudah maksimal dengan kapasitas sebesar 16GB atau 64GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB.

Layarnya sendiri menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan mencapai 401 ppi tipe 2.5D arc. Sementara untuk kinerja sistemnya mengandalkan dukungan Android 6.0 Marshmallow yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.