Xiaomi Mi6 Harga Cuma 4,8 Jutaan, Pakai Snapdragon 835 dan RAM 6GB

Sponsored Links

Xiaomi Mi6 tak lama lagi akan diluncurkan secara resmi dipasaran. Tepatnya pada tanggal 28 April 2017 mendatang ponsel ini sudah dapat ditemukan dipasaran Tiongkok. Dengan mengandalkan chipset Snapdragon dan RAM 6GB ponsel besutan vendor asal China ini dibanderol dengan harga Rp 4.8 juta. Harga tersebut tentu saja sesuai spesifikasi tangguh yang dibawakannya.

Xiaomi Mi6 hadir menggebrak industri smartphone dengan mengusung layar luas yang memiliki ukuran 5.15 inci beresolusi full HD 1920 X 1080 piksel. Memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar yang jernih, teknologi layar yang digunakannya adalah panel IPS dengan kerapatan layar mencapai 428 piksel per inci. Sistem operasi yang dijalankannya adalah Android 7.1.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka MIUI 8.

Smartphone tangguh besutan Xiaomi kali ini tersedia dalam dua varian memori internal yakni 64 dan 128 GB. Penyimpanan tersebut tak dierluas dengan ketidakhadirannya slot microSD didalamnya. Namun tak usah khawatir karena kekurangan tersebut ditutupi dengan sisi konektivitas yang sangat lengkap yakni tersdiri dari sensor sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications). Sensor sidik jari tak hanya terdapat pada bagian belakang namun pada bagian depan berdampingan dengan tombol home juga terdaat sensor sidik jari yang sangat mudah untuk digunakan.

Sponsored Links

Berbicara masalah performa Xiaomi Mi6 memiliki tenaga yang cukup tangguh karena dipersenjatai oleh chipset Snamdragon 835 yang dikawal dengan octa core Kyro 280 64 bit dimana masing masing quad core yang dimilikinya dapat berlari dengan kecepatan masing masing 2.45GHz dan 1.9 GHz. Tak sampai situ saja Xiaomi Mi6 juga ditopang dengan RAM 4/6GB lengkap dengan pengolah grafis power full yang datang dari Adreno 540.

Xiaomi Mi6 juga hadir dengan keunggulan disektor kamera, dimana pada bagian belakang telah tersemat dual kamera yang masing-masing memiliki keukuatan 12 megapiksel aperture f/2. Kamera tersebut dilengkapi dengan fitur – fitur pendukung lainnya yakni seperti phase detection autofokus, dual-tone LED flash.

Kemudian pada bagian depan juga telah tersemat kamera yang tak kalah unggulnya yakni kamera beresolusi 8 megapiksel yang mendukung kemampuan autofokus sehingga dapat memuaskan foto selfie anda. Untuk memenuhi dayanya Xiaomi telah menanamkan kapasitas baterai 3350mAH yang dilengkapi dengan fitur fast charging. Sehingga dengan demikian anda dapat mengisi daya ponsel yang satu ini dengan cepat.