Xiaomi Mi Notebook Pro Dikabarkan Akan Dirilis Dengan Spesifikasi Lebih Ampuh Dan Sudah Support Jaringan 4G LTE

Xiaomi saat ini ternyata diam-diam sedang menggarap dan mempersiapkan sebuah produk laptop gahar dan mewah yang dikabarkan akan membawa nama Xiaomi Mi Notebook Pro. Laptop ini memiliki keunggulan pada sektor spesifikasi hardware yang lebih lega dan tinggi. Sementara itu laptop Xiaomi Mi Notebook Pro ini diklaim sudah mampu tersambung ke jaringan 4G LTE.

Untuk spesifikasi lengkap yang ditawarkan di laptop Xiaomi Mi Notebook Pro ini adalah RAM 16GB DDR4, grafis dari Intel HD Graphics 530 dan Nvida GeForce 960M, dan prosesor Intel Core i7-6700HQ quad-core generasi Skylake berkecepatan 2,6GHz dengan Turbo 3,5GHz.

Sementara untuk VGA diksritnya sendiri menggunakan Nvidia GeForce GTX 960M yang mengusung 640 CUDA core berkecepatan 1096MHz dan turbo yang tidak diketahui yang dipadukan dengan 40 TMUs, dan 16 ROPs yang memiliki jumlah memori 2GB GDDR5 berkecepatan 5GHz dengan antarmuka memori 128-bit.

Untuk sektor penyimpanan data sudah menawarkan kapasitas SSD sebesar 512GB dengan PCIe x4 NNVMe. Konektivitas dan jaringan membawa dukungan port USB 3.0, port HDMI, port USB Type-C, dan jack headphone. Sistem operasinya sendiri mengggunakan versi sistem operasi Windows 10 Home besutan Microsoft.

Layarnya sendiri juga cukup lumayan dengan ukuran seluas 13,3 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) full laminated. Layarnya memang terlihat sempurna, ditambah laptop ini sudah membawa baterai berkapasitas 4 cell 40WHrs daan diklaim mampu bertahan hingga 9,5 jam.