Xiaomi Mi 4i vs Xiaomi Redmi 2A, Duel Smartphone Keluaran Terbaru Xiaomi

Xiaomi kali ini baru saja menelurkan dua produk smartphone terbaru mereka, yakni yang memiliki nama Xiaomi Mi 4i dan Xiaomi Redmi 2A. Kedua smartphone ini memang hadir di beda kelas, namun masing-masing sudah memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi dan mumpuni di kelasnya.

Kedua smartphone ini pun ternyata juga sudah mendukung sistem operasi paling terbaru saat ini yakni Android 5.0 Lollipop. Sehingga untuk kinerja, kedua smartphone ini sudah lembut, lancar, dan minim lag. Performa Lollipop memang sudah tidak diragukan lagi, karena sistem operasi ini sangat ringan dibanding dengan versi sebelumnya.

Hanya saja ketika masuk ke area dapur pacu atau spesifikasi, kedua smartphone ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Seperti untuk Xiaomi Redmi 2A sendiri mengusung spesifikasi prosesor Quad-core 1.5 GHz, chipset Leadcore L1860C, dan RAM 1GB saja.

Sementara untuk spesifikasi Xiaomi Mi 4i lebih superior, yakni prosesor octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53, RAM 2GB, dan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615.

Layar dari Xiaomi Redmi 2A memiliki luas sekitar 4,7 inci dengan kerapatan layar 312 ppi. Sementara untuk layar Xiaomi Mi 4i memiliki luas sekitar 5 inci dengan kerapatan layar yang lebih tinggi, yakni mencapai ukuran 441 ppi. Kedua smartphone ini secara garis besar memang memiliki keunggulan masing-masing untuk kelasnya.


Loading...