Versi Final Aplikasi HandBrake Akhirnya Resmi Dirilis

Sponsored Links

HandBrake adalah aplikasi konversi video lintas platform yang cukup banyak digemari. Dan kali ini developer dari aplikasi HandBrake ini secara resmi merilis update terbaru untuk aplikasi tersebut dengan versi 1.0.0 atau versi final. Hal ini karena sebelumnya update untuk aplikasi HandBrake ini masih bersifat beta.

Dan di update final terbaru ini jelas kinerja semakin meningkat dan fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap. Stabilitas dalam mengkonversi video jauh lebih cepat dan tidak mudah error akibat bug dan lain sebagainya. Sebagai informasi saja, ternyata aplikasi HandBrake ini sudah dikembangkan oleh developernya dalam kurun waktu selama 13 tahun.

Sponsored Links

Sementara itu keunggulan lain dari update terbaru ke HandBrake 1.0.0 ini adalah sudah mampu mendukung tiga platform berbeda yakni Mac OS, Windos dan Linux. Tentu dengan begini maka penggunaan dari aplikasi ini sudah lebih fleksibel dan mantab. Untuk mendownload update terbaru dari aplikasi HandBrake ini adalah dengan langsung mengunjungi website resminya.

Developer dari HandBrake sendiri juga memastikan jika update terbaru dari HandBrake ini hanya bisa didapatkan di website resmi mereka dan tidak ada satupun di tempat lain. Aplikasi ini memang menjadi sangat populer dan digemari karena sangat cocok untuk anda yang sering melakukan konversi video. Selain menawarkan antarmuka yang mudah dimengerti, HandBrake juga didukung fitur dan parameter yang lengkap, sehingga dapat digunakan oleh pengguna awam maupun pengguna yang telah advance.