Varian LG K10 Ini Resmi Dijual Di Indonesia Seharga Rp 2,7 Juta

Ternyata LG baru-baru ini tanpa gembar-gembor sudah menghadirkan secara resmi smartphone terbaru mereka bernama LG K10. Smartphone ini hadir di Indonesia masih menggunakan system operasi versi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka LG UX UI.

Sementara itu dukungan hardware dari smartphone ini sudah lumayan yakni membawa prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,14GHz, RAM 2GB, GPU Mali-T720 MP3, dan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,14GHz. Kinerja yang cukup tinggi dan mantab dikelasnya saat ini. Kapasitas baterai yang ditawarkan sudah sebesar 2300mAh.

Smartphone ini mengandalkan dukungan jaringan dan konektivitas lengkap seperti NFC, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Sementara fotografi mengandalkan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP saja.

Kapasitas memori internal yang ditawarkan sebesar 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Smartphone ini menggunakan layar seluas 5,3 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif dengan kerapatan mencapai 280 ppi yang cukup lega.

Sementara itu harga smartphone ini di Indonesia secara resmi dibaderol sekitar Rp 2,7 juta. Harga ini masih sangat kompetitif dan mantab untuk kebutuhan smartphone masa kini. Persaingan smartphone di Indonesia saat ini memang sangat ketat dan sangat panas mengingat berbagai smartphone asal China juga menyerbu pasar Indonesia.


Loading...