Tips Pesan Ojek Online Walaupun Smartphone Mati

Dizaman yang semakin modern ini transportasi online memang menjadi salah satu kebutuhan yang cukup tinggi bagi sebagian masyarakat. Kehadiran ojek online memang mampu memberikan solusi bagi masyarakat yangmembutuhkan kendaraan secara praktis. Ditambah ;agi ojek online juga dapat memudahkan bagi mereka yang sehari – hari memiliki aktifitas pada perkotaan. Kemudahan yang ditawarkan ini kemudian menjadikan ojek online banyak diminati oleh masyarakat.

Akan tetapu masalah kerap terjadi kertika seseorang ingin memesan ojek online namun baterai smartphone yang dimilikinya habis dan dalam keadaan mati total. Hal ini tentu saja membuat seseorang berpikir tak dapat memesan transportasi online. Sementara itu orang – orang sektitar juga disibukkan dengan memesan kendaraan masing – masing. Oleh karena itu kini anda tak perlu khawatir karena kami menawarkan sebuah solusi. Caranya adala cukup dengan mencari PC terdekat maka masalah akan terselesaikan. Nah bagaimana caranya, maka simaklah langkah – langkah berikut ini.

1. Gunakan PC

Carilah PC terdekat yang dpat digunakan. Apabila kamu berada disekolah ataupun di kampus maka gunakan fasilitas PC yang terdapat di perpustakaan atau laboratorium komputer. Namun jika berada dikantor gunakan PC kantor.

2. Instal UberChrome

Setelah mendapatkan PC lalu lakukan penginstalan aplikasi UberChrome. Sebelum menginstal uberChrome langkah yang harus anda lakukan adalah memuka Google Chrome terlebih dahulu dan instal UberChrome. Jika sudah terinstal maka klik Add To Chrome dan lanjutkan dengan Add Extension.

3. Login Akun Uber

Setelah berhasil menginstal maka langkah selanjutnya klik ikon mobil yang beradapadsebelah kanan kolom URL lik . Kemudian klik dan akan muncul menu uber seperti yang ada pada smartphone biasnaya. Keudian lakukan log ini akun uber yang anda miliki.

4. UberChrome Siap Digunakan

Jika proses login selesai dan sukses, maka UberChrome telah siap untuk digunakan. Dengan demikian anda dapat memesan kendaraan yang anda inginkan lengkap dengan titik pencemputan lokasi yang dituju. Proses yang dilakukan pada UberChrome ini hampir sama dengan proses pemesanan yang terdapat pada smartphone. Sehingga proses pemesanan akan terkesan sangat mudah.


Loading...