Tips Mudah Cara Simpan Video Live Instagram

GadgetGan.com – Siapa yang tak kenal Instagram ? Di era yang global ini, hampir seluruh pengguna smartphone telah menginstal aplikasi Instagram pada ponsel miliknya. Hal ini bukan tanpa alasan, mengingat Instagram memang salah satu media sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membagikan foto atau video dengan mudah.

Sejak diakuisisi oleh Facebook, media sosial ini telah menyuguhkan fitur yang beragam yang dapat dijajal oleh para penggunanya. Salah satu fitur yang dimilikinya ialah Live Video. Live Video sendiri merupakan sebuah fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan siaran langsung di Stories dengan mudah dan cepat, hampir mirip dengan Periscope dan Facebook Live.

Sayangnya, video yang Anda lakukan ketika melakukan live streaming tersebut akan otomatis menghilang dan tidak akan tersimpan di history Instagram Stories. Namun tak perlu khawatir, saat ini, GadgetGan akan memberikan sebuah tips mudah untuk menyimpan video Live Instagram. Bagaimana caranya ? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Mudah Cara Simpan Video Live Instagram

  • Hal pertama yang perlu Anda lakukan ialah memastikan bahwa Instagram yang Anda milikinya merupakan Instagram dengan versi terbaru. Namun jika belum, segeralah melakukan update Instagram melalui Google Play Store.
  • Setelah diperbarui, lakukan live video seperti biasanya.

Tips Mudah Cara Simpan Video Live Instagram 2

  • Jika live video tersebut sudah dilakukan, tekanlah tombol Save yang terdapat di pojok kanan atas. Dengan mengklik tombol tersebut, maka video Live Streaming Anda pun akan tersimpan secara otomatis.

Tips Mudah Cara Simpan Video Live Instagram 3


Loading...