Tips Cara Ubah Foto Selfie Kamu Jadi Sticker Instagram Stories

GadgetGan.com – Hingga saat ini, pengguna Instagram memang cenderung sangat tinggi dan bahkan mengalami peningkatan tiap harinya. Oleh karena itu, tak heran jika Instagram tak henti-hentinya memberikan berbagai pembaruan untuk aplikasinya. Salah satunya ialah fitur di Instagram Stories.

Meskipun masih terbilang baru ketika dirilis, namun Instagram Stories ini telah banyak digunakan oleh para penggunanya. Tingginya minat pengguna Instagram akan fitur tersebut, rupanya membuat Instagram menghadirkan fitur teranyarnya pada Instagram Stories. Fitur bernama Selfie Sticker merupakan sebuah fitur baru di Instagram Stories yang memungkinkan foto selfie dari para penggunanya berubah menjadi sebuah sticker terbaru. Bahkan menariknya, Anda tidak hanya dapat satu foto, Anda juga dapat membuat berbagai sticker terbaru dari foto selfie yang Anda hasilkan.

Sebagai fitur terbaru, Selfie Sticker Instagram ini memiliki banyak keunggulan. Lantas, bagaimana cara menggunakannya ? Simak ulasannya berikut ini.

Tips Cara Ubah Foto Selfie Kamu Jadi Sticker Instagram Stories

  1. Sebelum menggunakan fitur ini, pastikan bahwa Instagram Anda merupakan Instagram dengan versi terbaru. Jika belum, sebaiknya Anda segera melakukan update dari Google Play Store.
  2. Setelah melakukan update, bukalah akun Instagram Anda kemudian masuk ke menu Instagram Stories.
  3. Dalam opsi perekaman, pilihlah Normal atau Handsfree.
  4. Buatlah sebuah foto atau video untuk dijadikan Stories namun jangan buru-buru dipublikasikan.
  5. Klik icon Sticker yang terletak di bagian atas, kemudian pilih Icon Sticker kamera yang ditandai dengan gambar kamera.
  6. Anda akan diminta untuk berfoto selfie untuk menambahkan wajah Anda ke dalam sticker. Cukup mudah bukan ?

Loading...