Tips Cara Mengunduh Video Favorit dari Instagram

Sponsored Links


Tak dapat dipungkiri instagram kini memang menjadi salah satu media sosial yang aling populer di hampir seluruh dunia. Ini terbukti dengan banyaknya pengguna instagram yang ada di dunia. Dengan menyediakan kondter konter yang berbentuk gambar ataupun video menarik instagram mampu menarik minat para penggunanya selama ini.

Tak hanya itu instaram juga selalu memperbaharui semua fitu yang dimilikinya. Sehingga para pengguna pun semakin puas dengan apa yang di berikan oleh instagram selama ini. Kunikan dan berbagai fitur yang disediakan oleh instagram membuat sebagain kecil orang membuat akun intagram dengan spesialisasi tersendiri. Misalnya adalah akun isntagram penyedia video lucu – lucu.

Tak hanya video lucu masih banyak lagi macam macam video menarik yang membuat para pengguna instagram menjadi terhibur. Tak sedikit orang pula yang merasa menyukai beberapa video yang ada di instagram. Bahkan banyak orang yang menginginkan untuk mengunduh sebuah video dan dibagikan lagi melalui akun media sosial miliknya pribadi seperti dibagikan lewat Whatsap ,BBM, Messenger atau yang lainnya.

Sponsored Links

Namun tak sedikit orang yang merasa kesulitan untuk malakukan unduh video di instagram. Biasanya sesorang akan melakukan screnshoot pada video untuk mendapatkan gambar lucu yang diinginkan. Namun tentu saja cara ini tak akan efektif karena tidak dapat melihat video secara utuh. Maka simak berikut ini beberapa aplikasi pihak ketiga yang dapat digunakan untuk mengunduh video Favorit anda yang ada di Instagram.

1. Instasave

Layanan ini dapat anda temukan di paystore kemudian mengunduh dan memasngnya. Cara untuk mengunduh video melalui aplikasi yan satu ini adalah anda hanya perlu untuk menyalin url dan menjalankan isntasave. Maka tak membutuhkan waktu yang lama video yang anda inginkan akan muncul dalam feed anda.

2. InstaSave Repost For Instagram

Instaseve Repost For Instagram sama sekali tak memiliki hubungand dengan Instasave. Aplikasi yang satu ini hanya berjalan pada paltform Ios. Dimana aplikasi yang satu ini dapat mengunduh video ataupun foto instagram yang anda sukai dengan sangat mudah.

3. Save Video

Save Video merupakan salah satu layanan pengunduh video instagram yang cukup mudah. Anda anya perlu menyalin dan memasang url video yang anda inginkan pada kolom yang telah tersedia. Baru kemudian tekan tombol donload. Langkah selanjutnya klik kanan dan pilih save video as. Bahkan kelebihannya adalah anda dapat memperoleh video dengan format yang cukup bagus yakni MP4.