Tips Cara Hapus Notifikasi Live Instagram Yang Mengganggu

Instagram kini memang terus memperbaharui fitur yang ada didalamya. Belum lama ini media sosial yang laing populer tersebut telah meluncurkan fitu terbarunya yakni fitur live video. Dimana pengguna dapat melakukan siaran langsung yang bisa dilihat oleh para followernya. Jika ada teman anda yang sedang melakukan live video anda akan mendapatkan sebuah notofikasi pemberitahuan agar tak melewatkan video lve tersebut.

Untuk sebagian orang tentu ini tak menjadi masalah terlebih jika notifikasi tersebut datang dari seorang artis idola ataupun kekasih. Namun berbeda lagi jika notfikasi live tersebut berasal dari teman yang melakukan video live namun mengucapkan hal – hal yang tidak jelas. Ini tentu saja dapat mengganggu aktivitas anda.

Kebanyakan orang akan dibuat risih dengan notifikasi orang yang sering membuat video live instagram namun tidak jelas. Bila dibiarkan terus menerus tentu saja akan mengganggu mood anda dalam menjalankan aktivitas sehari – hari. Tak sedikit orang yang berpikiran untuk menghapus noifikasi instagram agar tidak merasa terlalu terganggu.

Pada dasarnya cara untuk mematikan notifikasi live instagram sangatlah mudah. Anda hanya perlu untuk unfollow akun yang sering melakukan video live instagram dan masalah anda akan terselesaikan. Akan tetapi jika anda melakukan hal tersebut tentu anda akan memiliki rasa tidak enak terhadap teman yang anda un follow tersebut. Sehingga agar tidak ada perasaan tidak enak dan anda juga tidak merasa terganggu, maka simak cara berikut ini untuk menghapus notifikasi live instagram.

1. Buka aplikasi intagram dan pastikan anda sudah login. Pilih menu setting yang berikon roda gigi di bagian kanan atas layar.

2. Selanjutnya scrol kebawan dan pilih menu Push Notification Settings

3. Anda akan ditujukan pada halaman Push Notification Setting, pada menih Live Videos pilih Off

Nah dengan cara begitu anda dapat mematikan notifikasi live instagram anda yang telah mengganggu. Selain itu anda juga masih dapat melihat siapa saja yang sedang live di bagian atas timeline instagram probadi anda. Jika ingin memiliki notifikasi live video instagram kembali anda juga dapat mengaktifkan kembali dengan cara yang sama. Selamat mencoba.


Loading...