Target Kelas Entry-Level, Huawei Resmi Rilis Smartphone Terbaru Bernama Huawei Y3 2017

Smartphone terbaru Huawei dengan nama Huawei Y3 2017 ini akhirnya resmi diperkenalkan dengan membidik langsung pasar kelas entry-level. Smartphone Huawei Y3 2017 ini ditawarkan dengan spesifikasi mantab dan dukungan sistem operasi versi Android 6.0 Marshmallow yang menggunakan antarmuka EMUI 3.0.

Smartphone Huawei Y3 2017 ini sudah dilengkapi dengan berbagai dukungan konektivitas dan jaringan seperti 4G LTE, dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Untuk layarnya sendiri menggunakan ukuran layar seluas 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 199 piksel per inci yang berteknologi TN (Twisted Newmatic) TFT LCD kapasitif.

Smartphone ini membawa dukungan spesifikasi gahar seperti GPU Mali-T720 MP, RAM 1GB, chipset MediaTek MT6737M, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,1GHz. Untuk menyokong kebutuhan daya, smartphone ini membawa kapasitas baterai sebesar 2200mAh yang cukup lumayan.

Kamera dari smartphone ini mengandalkan kamera depan beresolusi 2MP untuk video call dan selfie. Sementara kamera belakang menggunakan resolusi sebesar 8MP dengan dukungan fitur autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Memori internal dari smartphone ini membawa kapasitas sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Sayangnya untuk harga resmi dari smartphone ini dan kapan dirilisnya masih misterius belum ada informasi secara resmi dari pihak Huawei.


Loading...