Tampil Di Situs TENAA, Samsung Galaxy J5 2016 Dikabarkan Segera Rilis

Situs TENAA kembali merilis produk terbaru yang akan tampil dipasaran dalam waktu dekat yakni Samsung Galaxy J5 2016. Smartphone ini tampil di situs TENAA dengan mengusung desain yang mirip dengan Galaxy J7 2016.

Smartphone ini tampil dengan ukuran layar seluas 5,2 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 294 ppi. Layar ini tampil dengan performa yang cukup lumayan.

Sementara itu untuk kamera, smartphone ini membawa kamera belakang 13MP dengan fitur laser-autofokus aperture f/1.9 lengkap dengan hadirnya LED flash. Sementara kamera depan hanya beresolusi standar sebesar 5MP saja. Namun kemampuan dari kamera besutan Samsung memang tidak perlu diragukan sudah cukup tinggi.

Untuk sistem operasi masih menggunakan versi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung. Jaringan dan konektivitas smartphone Samsung Galaxy J5 2016 ini membawa beberapa fitur seperti dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan dual SIM. Sayangnya, belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Untuk memori internal dipercayakan dengan kapasitas sebesar 16GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Kapasitas yang ditawarkan sudah tergolong cukup lumayan lega.

Sementara hardware dari smartphone ini lengkapnya mengusung GPU Adreno 306, RAM 2GB, chipset Qualcomm Snapdragon 410, dan prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Kemampuan dari hardware ini sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan smartphone masa kini.

 


Loading...