Tablet Xiaomi Mi Pad 3 Tampil Elegan dan Menarik Ditawarkan Secara Resmi Dengan Banderol Kisaran Rp 3 Jutaan

Xiaomi secara resmi memperkenalkan lineup tablet terbaru mereka yakni dengan mengusung produk tablet terbaru bernama Xiaomi Mi Pad 3. Tablet Xiaomi Mi Pad 3 ini dirilis secara resmi dengan banderol harga kisaran $220 atau sekitar Rp 3 juta. Tablet ini tampil sangat elegan dengan mengandalkan casing metal yang membuatnya tampak sangat kokoh.

Selain itu tablet ini juga sudah dibekali dengan kamera mumpuni seperti kamera belakang beresolusi 13MP dengan fitur LED Flash dan autofokus. Untuk kamera depan juga sudah lumayan karena mengandalkan kamera beresolusi 5MP yang cukup untuk video call atau selfie.

Sistem operasi yang ditawarkan sendiri adalah versi sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka MIUI 8. Spesifikasi hardware dari tablet ini sendiri membawa dukungan seperti GPU PowerVR GX6250, prosesor hexa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,7GHz dan dual-core ARM Cortex-A72 dengan kecepatan 2,1GHz, dan RAM berukuran 4GB.

Kapasitas baterainya juga sudah sangat besar yakni dengan mengusung ukurusan sebesar 6600mAh dengan dukungan fast charging. Tablet ini juga sudah dibekali dengan layar super lega dengan ukuran seluas 9.7 inci dengan dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan aspek rasio 4:3 dengan kerapatan 326 ppi. Dukungan konektivitas dan jaringan di tablet Xiaomi Mi Pad 3 ini mengusung dukungan USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS, tanpa kehadiran dukungan selular.


Loading...