Harga & Spesifikasi LG V30 Lengkap Bulan Oktober 2017

Gadgetgan.com – Harga HP Premium LG V30 Terbaru Bulan Oktober 2017 dijual dengan harga Rp. 9,3 jutaan per unitnya. Kabar baru kini menghampiri anda para penggemar LG, karena berdasarkan informasi yang beredar menyebutkan bahwa LG akan memperkenalkan smartphone terbaru buatannya yang diusung dengan nama LG V30.

Negara yang pertama akan disambangi oleh LG adalah Korea Selatan. Ponsel ini hadir dengan membawa tampilan desain yang berbeda seperti pada umumnya. terdapat sliding serta dua buah layar, ponsel yang masuk dalam sektor pasar menengah atas ini dibandrol harga $700 atau setara dengan Rp 9.3 jutaan.

Membahas tentang spesifikasi yang dibawa oleh smartphone, LG V30 menghadirkan layar dengan luas 5.7 inci fullVision HD yang beresolusi 2880 x1440 piksel atau setara Quad HD. Layar ini juga dilengkapi oleh adanya teknologi panel IPS (In-Plane Switching) serta dilengkapi oleh lapisan antigores dari Gorilla Glass 5 sehingga semakin tangguh terhadap benturan dan goresan.

Pada sistem operasinya, LG V30 mengandalkan OS terbaru yaitu Android Nougat v7.0 dengan balutan antarmuka LG UX UI khas sang vendor. Sementara pada sektor dapur pacu yang dibawa oleh smartphone, hadir dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbar dan cukup bersaing di kelas smartphone flagshing.

Berpadu dengan prosesor octa core Kryo 280 64-bit yang meliputi quad core berkecepatan 2.4 Ghz serta quad core yang berkecepatan 1.9 Ghz. Untuk memicu multitasking semakin kencang, sang vendor telah menancapkan memori RAM dengan kapasitas seluas GB serta diperkaya oleh pengolah grafis dari Adreno 540 yang cukup canggih.

Beralih ke sektor kameranya, LG V30 ini mengandalkan kamera utama yang berkekuatan 13 megapiksel lengkap dengan fitur menarik didalamnya, seperti menggunakan sensor BSI 1/3 inci disertai dukungan lensa super wide sebesar 125 derajat. Untuk menghasilkan jepretan foto berkualitas, kamera ini juga telah dilengkapi fitur autofucus, OIS, LED Flash dual tone serta phase detection autofocus.

Sedangkan pada kamera selfie yang terletak pada bagian depan smartphone diberikan lensa beresolusi 5 megapiksel dengan kemampuan 100 derajat field of view. Kamera ini juga cukup mumpuni untuk mendukung aktivitas video chat.

Baterai yang dipasangkan memiliki kapasitas seluas 3300 mAh, selain itu smartphone ini juga dilengkapi fitur tahan air dan tahan debu.

Sektor konektivitasnya juga terbilang lengkap diantaranya, 4G LTE, Wifi, Bluetooth, GPS, dan masih banyak lagi lainnya. Smartphone ini dibekali ruang penyimpanan internal berkapasitas 64 GB serta tambahan slot microSD maksimal 200 GB berjenis hybrid slot.


Loading...