Spesifikasi Lenovo N24 Laptop Murah Meriah Convertible

 

Lenovo nampaknya ingin mengulang kesuksesannya dalam membesut laptop murah dengan spesifikasi yang mumpuni. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Lenovo telah memasarkan laptop tipe N23 yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Kini ingin mendulang kesuksesan yang sama Lenovo meluncurkan varian baru yakni N24. Laptop yang satu ini hadir dengan konse convertible dimana layar sentuh yang dimilikinya dapat diputar. Harga yang dibanderolpun juga terbilang cukup masuk akal yakni sekitar $229 atau senilai dengan Rp 3 juta.

Layar sentuh yang dibawanya memang tidak terlalu besar yakni memiliki ukuran 11.6 inci yang dapat diputar 360 derajat. Resolusi yang dibawakan yakni 1366 x 768 piksel dengan memanfaatkan teknologi IPS yang berjalan dengan sistem operasi Microsoft Windows 10. Dengan adanya dukungan stereo speaker stereo Lenovo N24 ini juga siap untuk memanjakan telinga anda dengan suara yang cukup mumpuni.

Pada sektor perangkat keras terbilang cukup standart yakni dipersenjatai dengan prosesor intel Celeron N3060/N3160 dual core yang merupakan generasi Braswell. Prosesor tersebut dapat berlari dengan kecepatan 1.6GHz dengan turbo 2.48GHz. Selain itu kekuatan tersebut masih dikolaborasikan dengan RAM yang memiliki kapasitas 4GB yang masih dapat diupgrade kembali dengan maksimal kapasitas 8GB. Pengolah grafis yang digunakan didalamnya adalah Intel HD Graphics.

Selain tersedia Lenovo N24 dengan varian perangkat keras tersebut, juga masih ada perangkat keras versi lain yang disediakan oleh Lenovo N24 yakni dengan mengandalkan prosesor intel Celeron N3450 atau N4200. Diketahui dua versi perangkat keras yang satu ini bakal segera mengikuti rilis kepsaran.

Konektivitas yang dimiliki juga terbilang cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan port Ethernet, port HDMI, 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, port audio 3,5mm, dan card reader. Daya tahan baterai yang dimiliki pun juga dapat bertahan lama yakni dalam waktu 7 jam penggunaan norma. Oleh karena itu anda sudah tak perlu khawatir lagi baterai akan habis dalam waktu yang sebentar saja.

Media penyimpanan yang disematkan oleh vendor asal Tiongkok ini adalah eMMC yang memiliki kapasitas 64GB. Varian Lenovo N24 yang juga dilengkapi dengan stylus pen Lenovo Active Pen adalah varian yang dibekali dengan prosesor N3450 atau N4200.

 


Loading...