Diperkenalkan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi MIX 2S

GadgetGan.com – Kembali pabrikan lokal Xiaomi memperlihatkan salah satu ponsel anyarnya ke pasaran yang kali ini kembali menampakkan diri sebuah ponsel android terbarunya bertajuk Xiaomi Mi MIX 2S. Seperti pendahulunya, ponsel anyar Xiaomi ini mengusung desain bezelless.

Secara sepintas, smartphone Xiaomi ini memiliki desain yang mirip dengan smartphone iPhone X dengan terlihat dari penempatan kamera depan pindah ke atas layar. Lantas seperti apa dukungan spesifikasi yang dimilikinya?

Smartphone anyar Xiaomi Mi MIX 2S dibekali dengan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berjenis full screen display aspek rasio 18:9 berukuran 5.99 inci dengan resolusi 2160 x 1080 piksel dengan screen to body ratio mencapai 80,8%.

Smartphone flagship Xiaomi Mi MIX 2S ini memiliki sisi kinerja yang sangat baik dikelasnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dari generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz, RAM sebesar 6GB atau 8GB dan grafis dari Adreno 540.

Untuk sistem operasinya mengadopsi dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yakni Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka MIUI 9. Ponsel ini juga memiliki beragam fitur konektivitas yang lengkap meliputi sidik jari, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications).

Untuk sisi kamera bisa dikatakan sebagai salah satu fitur unggulan yang dimiliki smartphone terbaru Xiaomi Mi MIX 2S ini didukung oleh kamera belakang sebesar 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX386 1/2.9 inci lengkap dengan beragam fitur canggih seperti aperture f/2.0, phase-detection autofokus, 4-axis OIS, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash.

Pihak produsen membekali Xiaomi Mi MIX 2S dengan dukungan kapasitas ruang penyimpanan memory internal 64GB, 128GB, atau 256GB tanpa kehadiran slot microSD. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaan di pasaran dan juga harga untuk ponsel ini.


Loading...