Spesifikasi Lengkap Smartphone Terbaru Oppo A77 Akhirnya Resmi Dirilis Ke Publik

Smartphone Oppo A77 kali ini bukan hanya sekedar kabar saja karena saat ini smartphone Oppo A77 ini sudah resmi dirilis kepasaran. Smartphone Oppo A77 ini ditawarkan dengan harga kisaran Rp 4,9 juta dan baru dirilis di negara asalnya sendiri yakni Taiwan. Smartphone Oppo A77 ini hadir dengan mengusung dukungan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka Color OS.

Smartphone ini sudah hadir dengan dukungan kamera depan beresolusi 16MP yang tergolong tinggi untuk ukuran kamera depan. Sementara kamera belakang mengandalkan kamera beresolusi 13MP dengan fitur sensor BSI dengan aperture f/2.2 yang didukung autofokus lengkap dengan LED flash. Kapasitas ROM dari smartphone ini membawa ukuran sebesar 64GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybrid slot.

Layar smartphone ini menggunakan ukuran seluas 5,5 inci dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang mengusung resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 267 ppi. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai apakah layarnya sudah memilik perlindungan anti-gores atau belum.

Konektivitas dan jaringan smartphone ini membawa dukungan sensor sidik jari, 4G LTE cat 4, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS/GLONASS, dual SIM, dan port microUSB. Spesifikasi hardwarenya mengusung GPU Mali-T860 MP2,RAM 4GB, prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz, dan chipset MediaTek MT6750T. Kebutuhan dayanya sudah disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3200mAh.


Loading...