Harga & Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A5 2018 Desember 2017

GadgetGan.com – Harga HP Samsung Galaxy A5 2018 Terbaru Bulan Desember 2017 di Indonesia belum tersedia. Samsung Galaxy A5 2018 kini memang sedang dirancang, belakangan ini beredar sebuah rumor bahwa vendor asal Korea tersebut akan meletakkan sensor sidik jari yang dimilikinya dibagian belakang dan tepat dibawah letak kamera.

Kabar ini semakin dipercaya kebenarannya ketika beredar sebuah foto yang menunjukkan pada bagian belakang smartphone yang terkesan misterius dan diduga kuat adalah Galazy A 2018.

Untuk sepsifikasinya sendiri Samsung Galaxy A5 2018 memabawa spesifikasi yang cukup tangguh. Mulai dari layar yang dibekali dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 5.5 inci beresolusi full HD 1080 x 2160 piksel yang memanfaatkan teknologi Super AMOLED didalamnya.

Berkat teknologi tersebut layar yang dimilikinya mampu menampilkan kerapatan hingga mencapai 402 piksel per inci. Untuk melindunginya dari goresan juga telah tersemat antogores Gorilla Glass 4 yang tak akan membiarkan layar tergores begitu saja.

Kamera menjadi salah satu fitur yang diunggulkan oleh Samsung Galaxy A5 2018. Tak sama dengan generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A5 2018 memiliki peningkatan jika dibandingkan dengan generasi sebeumnya. Yakni pada bagian depan tersemat kamera berkekuatan 16 megapiksel aperture f/1.9 yang didukung dengan OIS, autofokus dan juga LED flash yang dapat digunakan untuk menjepret gambar pada keadaan gelap sekalipun.

Sementara itu pada bagian depan juga tak kalah tangguhnya karena dilengkapi dengan kamera berkekuatan 16 megapiksel yang akan membuat hasil jepretan anda menjadi semakin menawan Baterai yang dimiliki pun juga cuku tangguh yakni berkapasitas 3000mAH.

Kinerja yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A5 2018 sangat tangguh dan tak bisa diragukan kembali. Hal ini lantaran Samsung Galaxy A5 2018 ditenagai oleh chipset Exynos 7885 yang mengusung prosesor octa core terdiri dari dual core ARM Cortex A73 yang dpat berlari dengan masing masing kecepatan 2.1gHZ dan 1.3GHz. Kekuatan tersebut dipadukan dengan RAM 4GB serta pengolah grafis powerfull yang datang dari Mali G71.

Vendor asal Korea ini juga menyematkan memori internal yang berkapasitas 32GB dan diperluas dengan adanya slot microSD yang dapat menyimpan hingga kapasitas maksimal 128GB. Koektivitas yang dimiliki cukup lengkap yakni terdiri dari dukungan yakni WiFi, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE-A, dan port USB Type-C.

Sama halnya dengan ponsel flagship yang lainnya Samsung Galaxy A5 2018 juga dibekali dengan kemampuan tahan air dan juga debu. Hal ini lantaran ponsel Samsung Galazy A5 2018 telah mengantongi sertifikast IP68.


Loading...