Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Fitur Unggulan Vivo V7

GadgetGan.com – Setelah sukses dengan mengebrak pasaran lokal melalui seri Vivo V7 Plus, kini kembali pabrikan lokal Vivo kembali merilis ponsel cerdas ke pasaran dengan mengusung nama Vivo V7. Vivo V7 hadir dengan spesifikasi yang yang mirip dengan V7 plus, hanya saja mengusung layar dan memori internal berukuran lebih kecil.

Smartphone Vivo V7 rencananya bakal segera meluncur di Indonesia mulai 16 November 2017 mendatang. Lalu seperti apa spesifikasi dan juga dukungan fitur yang dibawa ponsel kelas menengah tersebut? Simak ulasannya dibawah ini.

Ponsel lokal Vivo V7 hadir dengan dukungan layar sentuh berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720 x 1440 piksel yang mampu menghasilkan kerapatan layar mencapai 350 per inci. Smartphone Vivo V7 didukung oleh sistem operasi Android 7.1.1 Nougat dengan balutan antarmuka Funtouch OS.

Untuk sisi performa, smartphone Vivo V7 ini memiliki dukungan kinerja yang cukup powerfull berkat dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,8GHz dan quad-core berkecepatan 1,2GHz.

Sisi dapur pacu semakin mumpuni berkat dukungan kapasitas memory RAM sebesar 4GB yang dipadukan dengan kemampuan pengolah grafis yang bekerja dengan optimal dari Adreno 506.

Sisi kamera pada smartphone Vivo V7 bisa dikatakan sangat baik berkat dukungan kamera depan yang memiliki resolusi sebesar 24 megapiksel lengkap dengan aperture f/2.0 didukung sensor BSI yang didukung LED flash Moonight Glow yang sangat handal untuk aktifitas foto selfie.

Sementara untuk sisi kamera belakang, pihak pabrikan juga menyematkan dukungan kamera utama pada smartphone Vivo V7 dengan resolusi sebesar 16 megapiksel dengan aperture f/2.0 dan beberapa fitur pendukung canggih seperti phase-detection autofokus dan LED flash.

Dukungan memory internal yang dimiliki smartphone Vivo V7 berkapasitas 32GB yang sayangnya tidak dilengkapi dengan hadirnya dukungan memory eksternal untuk ekspansi ruang penyimpanan tambahan.

Bebrapa dukungan fitur konektivitas pelengkap yang dimiliki oleh ponsel lokal Vivo V7 juga lengkap meliputi 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan sensor sidik jari. Kehadiran fitur sensor sidik jari juga membantu peningkatan dari sisi keamanan smartphone.

Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, pihak pabrikan membekali Vivo V7 dengan dukungan baterai dengan kapasitas sebesar 3225mAh didukung Quick Charge. Apakah kamu tertarik untuk mencoba smartphone tersebut?


Loading...